05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Rayakan Pergantian Tahun, Solaris Malang Usung Tema Retro 90′

MALANGVOICE – Hotel Solaris Malang menyajikan konsep unik dalam menyambut Tahun Baru 2023. Hotel bintang 3 ini mengusung tema Retro 90′.

General Manager Solaris Malang, Irul Khusnaini, mengatakan, tema konsep Retro 90′ sengaja dipilih agar lebih dekat dengan anak-anak milenial.

“Kami ingin bernostalgia bersama pengunjung karena kami menyiapkan ornamen khas 90an dengan berbagai hiburan untuk mengiringi pergantian tahun seperti dancer, band, dan banyak lainnya,” kata Irul.

Seluruh acara yang disiapkan tidak hanya dikhususkan bagi tamu hotel saja, namun bisa dihadiri siapapun pengunjung yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun 2023 di Solaris.

“Tentunya kami tawarkan harga khusus bagi pengunjung Solaris Malang, lengkap dengan 5 menu dan amenities khas tahun baru, seperti terompet dan pernak pernik meriah lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Dua Proyek Program Prioritas Ditarget Rampung Akhir 2022

254 Pelaku UMKM Kota Batu Dapat Bantuan BLT BBM

Menu andalan Solaris Malang. (Deny/MVoice)

Tak hanya itu, Solaris Malang juga mengenalkan rangkaian menu western, mulai dari soft roll and butter, shrimp and avocado mango vinaigrette salad, soup cream mushroom with garlic dough, grilled chicken steak gravy mashed potato and vegetables ditutup dengan fruit and ice cream.

Primadona utama dari western cuisine in adalah menu main course, yaitu grilled chicken steak gravy mashed potato and vegetables, dada ayam utuh yang dimarinasi lembut dan dipanggang sempurna dengan butter, memberikan cita rasa yang lembut, savory dan juicy, dipadukan dengan kentang tumbuk dan sayur segar khas Malang yang diolah dengan rempah pilihan membuat siapapun yang menyantap akan merasakan kenikmatan sempurna.

Hidangan terbaik yang disajikan Solaris Hotel Malang in tidak terlepas dari sook Chef Idris yang merupakan chef berpengalaman di hotel bintang 5. Chef idris menekankan semua proses kurasi dan pemilihan menu dilakukan dengan tepat dan sesai standart keamanan, sehingga menghasilkan hidangan berkelas.

“Western menu yang kami suguhkan telah melewati proses kurasi terbaik, mulai dari bahan dan rempah yang juga sudah berdasarkan standard safety food (HACCP), tidak semua hotel punya sertifikasi ini,” tutur Idris.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait