MPM Honda Jatim Bagi Tips Berkendara saat Hujan Dalam Webinar Bersama Komunitas Honda CBR

Tips safety riding berkendara dalam keadaan hujan dari PT MPM Honda Jatim. (Istimewa)

MALANGVOICE – Guyuran hujan masih berlangsung sejak akhir 2020 hingga saat ini. Kondisi jalan basah dan licin mewajibkan pengguna jalan berhati-hati, terutama sepeda motor.

Untuk itu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT membagikan tips berkendara sepeda motor saat hujan pada peserta yang merupakan komunitas Honda CBR, Jumat (12/02).

Sebanyak 31 peserta yang tergabung dalam komunitas Honda CBR Club Indonesia chapter Blitar diberikan poin-poin agar tetap mengutamakan safety riding dalam berkendara meskipun menghadapi hujan saat di jalanan.

Poin-poin tersebut antara lain kelengkapan berkendara atau riding gear yang perlu disiapkan dalam mengantisipasi hujan seperti membawa jas hujan.

Juga yang tak kalah penting teknik keselamatan berkendara (safety riding) yang tepat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Safety riding atau keselamatan berkendara termasuk dalam kondisi hujan wajib diterapkan pengguna sepeda motor seperti komunitas Honda yang sering riding bareng. Dengan begitu tidak hanya menjaga keselamatan diri sendiri tapi juga pengendara lainnya,” kata Dionizius Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.(der)

Ngehits Bareng Komunitas Honda BeAT Malang Sambil Bagi Paket Sembako

HCSR Beat. (istimewa)

MALANGVOICE – Komunitas Honda BeAT bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan aksi sosial kepada masyarakat sekitar

Bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini diikuti 10 anggota komunitas Honda BeAT yang tergabung dalam Honda BeAT Bumi Bung Karno dan Honda BeAT Malang.

Pada kegiatan ini peserta melakukan riding start dari masing – masing kota menuju Pantai Tamban yang terletak di hilir jalur Pantura

Dengan menempuh perjalanan 180km terasa nyaman dengan ditemani All New Honda BeAT dengan rangka eSAF menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Dan peserta tidak perlu khawatir melakukan perjalanan jauh karena All New Honda BeAT lebih irit dan juga dilengkapi Power Charger sehingga khawatir kehabisan baterai smartphonenya untuk update lokasi ke sesama peserta.

Sesampainya di lokasi, peserta melakukan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membagikan paket sembako dan juga donasi kepada tempat ibadah sekitar Pantai Tamban. Dimana apabila sungai meluap akan mengakibatkan banjir dan warga sekitarnya terkena imbas dari sungai tersebut. Pembagian sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kegiatan HCSR ini merupakan aksi nyata komunitas Honda khususnya komunitas Honda BeAT ikut berkontribusi positif kepada masyarakat,” kata Dionisius Mizidianto selaku Community development MPM Honda jatim.(der)

Motor Berkarakter dan Lincah, All New CBR150R Mengaspal di Jatim

All New CBR150R.(istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan All New Honda CBR150R melalui virtual launching disiarkan langsung di Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Minggu (31/1).

Selama live berlangsung ada quiz berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Launching virtual CBR150R. (istimewa)

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

“Kami optimistis dengan hadirnya All New Honda CBR150R akan memperkuat positioning Honda di pasar motor sport Tanah Air. Ini mengingat model ini selama ini memberikan kontribusi aignifikan terhadap penjualan di segmen motor sport Honda,” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

Generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

Paket Desain

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Baru

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp36.630.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.330.500.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 40.630.000,- Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.330.500,- , serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.530.500,-. Harga berstatus On The Road wilayah Surabaya.(der)

Virtual Launching All New Honda CBR150R, Live Instagram dan Facebook Bareng Gerry Salim

Launching virtual motor Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R diluncurkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tayangan live Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Minggu (31/01).

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Saksikan keseruan All New Honda CBR150R First Impression bersama pembalap Honda Asia Dream Racing Gerry Salim pada virtual launching All New Honda CBR150R, besok.

Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Selama live berlangsung akan ada Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing.

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest melalui zoom meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

Rangkaian launching All New Honda CBR150R juga ada pameran secara virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 31 Januari – 03 Februari 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.(der)

Webinar Seru Bersama Driver Ojek Online, Kampanyekan 5P Sampai Tips Perawatan Motor

Webinar MPM Honda bersama mitra ojek online. (Istimewa)

MALANGVOICE – Sesuai imbauan pemerintah saat ini, masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, ojek online salah satu profesi yang bermanfaat untuk membantu memberikan pelayanan pengantaran kebutuhan sehari – hari.

Oleh karena PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada driver ojek online melalui seminar online (webinar) (15/1).

Diikuti 68 peserta dari Driver Mitra Gojek Malang. Pengemudi Gojek diberikan pengetahuan mengenai pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen maupun pada waktu mengantar barang di musim penghujan, semua bertujuan untuk keselamatan mitra driver itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Pada Webinar ini juga dikampanyekan 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

“Selama masa pandemi dan aktivitas masyarakat di batasi, jasa ojek online dibutuhkan masyarakat, untuk itu kami berikan edukasi berkendara agar tetep Cari_ Aman dijalan dengan pedoman 5P sebelum berkendara,” kata Dionizius Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selain Cari_Aman berkendara juga disampaikan tips perawatan motor serta layanan service kunjungan ke kantor pusat Go-Jek yang disampaikan oleh kepala bengkel dari AHASS MPM Motor jalan Basuki Rachmad 71-73 Malang.(der)

Badan POM Sebut Efikasi Vaksin Sinovac Sebesar 65,3%

Ilustrasi vaksin. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) Penny K. Lukito menyampaikan vaksin Coronavac produksi Sinovac selain aman digunakan juga menunjukkan harapan mampu menurunkan kejadian pandemi COVID-19 hingga 65,3%

Dia menyebutkan vaksin produksi Sinovac Biotech itu telah menunjukkan kemampuan dalam pembentukan antibodi di dalam tubuh dan kemampuan antibodi dalam membunuh atau menetralkan virus (imunogenisitas).

Hal itu diketahui dari uji klinik fase 1 dan 2 di Tiongkok dengan periode pemantauan sampai 6 bulan. Kemudian, pada uji klinik fase 3 di Bandung menyebutkan data imunogenisitas menunjukkan hasil yang baik.

“Sampai 3 bulan, jumlah subjek yang memiliki antibody masih tinggi yaitu sebesar 99,23%,” kata dia dalam keterangannya saat konferensi pers Emergency Use Authorization (EUA) Vaksin COVID-19 secara virtual pada Senin, 11 Januari 2020.

Penny menyampaikan hasil analisis terhadap efikasi atau kemampuan vaksin CoronaVac dari uji klinik di Bandung menunjukkan sebesar 65,3%. Sedangkan efikasi vaksin di Turki sebesar 91,25% dan di Brazil sebesar 78%.

Meskipun efikasi vaksin di Indonesia lebih rendah daripada Turki dan Brazil. Dia mengatakan Hasil tersebut telah memenuhi persyaratan WHO bahwa minimal efikasi vaksin adalah 50%. Sehingga bukan menjadi kendala.

“Hasil itu (efikasi vaksin di Indonesia sebesar 65,3%) sudah memenuhi persyaratan WHO. Artinya, vaksin ini menunjukkan harapan bahwa mampu menurunkan kejadian pandemi COVID-19 hingga 65,3%,” ujarnya.

Namun, untuk tetap menjamin mutu vaksin, Penny mengatakan pihaknya telah melakukan evaluasi yang mencakup pengawasan. Mulai dari bahan baku, proses pembuatan hingga produk jadi vaksin sesuai dengan standar penilaian mutu vaksin yang berlaku secara internasional.

Dia menyebutkan salah satunya upaya yang dilakukan Badam POM yaitu inspeksi langsung ke sarana produksi vaksin CoronaVac yaitu fasilitas Sinovac Life-Science di Beijing pada akhir Oktober 2020.

Selain itu, lanjut Penny, Badan POM melalui Pusat Pengembangan Pengujian Obat dan Makanan Nasional (P3OMN) juga telah melakukan pemastian mutu setiap bets yang akan digunakan dengan melakukan pengujian dalam rangka pelulusan bets atau Lot Release.

“Tentunya, hal itu untuk memastikan pembuatan vaksin ini memenuhi ketentuan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Sehingga, dapat dipastikan konsistensi mutunya,” kata dia.

“Jadi, ini sudah berdasarkan hasil evaluasi dan diskusi yang komprehensif terhadap data dukung dan bukti ilmiah yang menunjang aspek keamanan, khasiat dan mutu dari vaksin,” imbuhnya.

Sebelumnya, pemerintah melalui Badan POM memutuskan untuk menerapkan kebijakan Emergency Use Authorization (EUA) atau persetujuan penggunaan dalam kondisi darurat untuk vaksin COVID-19.

Hal itu setelah diketahui hasil uji klinis fase ketiga vaksin Coronavac di Indonesia, Brazil dan Turki dinyatakan aman. Dengan demikian, pemerintah akan segera melakukan vaksinasi gelombang pertama yaitu periode Januari-April 2021.(der)

Badan POM: Vaksin COVID-19 Aman dengan Efek Samping Ringan-Sedang

Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito saat konferensi pers "Emergency Use Authorization (EUA) Vaksin COVID-19" secara virtual pada Senin, 11 Januari 2020 sore.

MALANGVOICE – Pemerintah melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) memutuskan untuk menerapkan kebijakan Emergency Use Authorization (EUA) atau persetujuan penggunaan dalam kondisi darurat untuk vaksin COVID-19.

Hal itu setelah diketahui hasil uji klinis fase ketiga di Indonesia, Brazil dan Turki bahwa vaksin Coronavac yang diproduksi oleh Sinovac Biotech dan didaftarkan di Indonesia oleh PT. Bio Farma dinyatakan aman.

“Berdasarkan uji klinik yang dipantau sampai periode 3 bulan di Indonesia, Brazil dan Turki menunjukkan vaksin Coronavac ini aman,” ujar Kepala Badan POM RI, Penny K. Lukito saat konferensi pers “Emergency Use Authorization (EUA) Vaksin COVID-19” pada Senin, 11 Januari 2020 sore.

Dia menyampaikan hasil uji klinis vaksin Coronavac ini sudah melalui pembahasan yang dilakukan bersama Komite Nasional Penilai Obat dan para ahli pada Desember 2020 dan Januari 2021. Hasil evaluasinya menunjukkan Coronavac ini aman dengan kejadian efek samping ringan hingga sedang.

Dia memaparkan beberapa efek samping tersebut yaitu nyeri, indurasi (iritasi), kemerahan dan pembengkakan. Selain itu terdapat efek samping sistemik berupa myalgia (nyeri otot), fatigue, dan demam.

“Meski ada efek samping yang ditimbulkan bersifat ringan hingga sedang. Namun, efek samping tersebut bukan merupakan efek samping yang berbahaya dan dapat pulih kembali,” kata dia.

Karena itu, berdasarkan hasil tersebut, Penny menyebutkan pihaknya langsung menerapkan kebijakan UEA. Dengan tujuan percepatan penanganan pandemi COVID-19. Khususnya di Indonesia.

Selain itu, dia menyampaikan penerapan EUA ini juga dilakukan oleh semua otoritas regulatori obat di seluruh dunia untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini.

“Kebijakan EUA ini selaras dengan panduan WHO dan seluruh negara di dunia sedang melakukan upaya yang sama dalam mengatasi pandemi COVID-19 ini,” ujarnya.

Dengan demikian, pemerintah akan segera melakukan program vaksinasi gelombang pertama yaitu periode Januari-April 2021 dengan priortitas utama kepada 1,3 juta tenaga kesehatan (nakes).

“Mari kita dukung program vaksinasi COVID-19, karena keberhasilan penanganan COVID-19 ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai bangsa,” tandasnya. (der)

Bawa Khas Tersendiri, Kenatha Rilis Single Kedua “One Step At a Time”

Personel Kenatha. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Band indie asal Malang, Kenatha merilis single baru berjudul One Step At a Time. Lagu kedua itu dirilis pada Minggu (20/12) di Roewang Tamoe Coffee.

Band yang digawangi personel suami istri, Indra Ferianto (keyboardis) dan Artfani Gemelli (vocalis) ini menciptakan lagu dengan gaya khasnya tersendiri bergenre pop romantic. Lagu ini diciptakan Kenatha bersama dua remaja bernama Diego dan Jesse.

Kenatha

Artfani Gemelli menjelaskan, lagu kedua ini bercerita tentang keyakinan atas sebuah cinta yang positif.

“Memang menceritakan tentang keyakinan cinta, tapi lama-lama kok kisahnya hampir mirip dengan perjalanan cinta kami berdua,” kata Fani, sapaan akrabnya.

Kenatha melengkapi rilis lagunya ini dibarengi dengan pembuatan video klip di akun YouTube Kenatha Official. Fani mengaku pembuatan video klip dan recording sangat singkat. Hal itu dikatakannya tak lepas dari bantuan banyak pihak.

“Mulai proses recording singkat banget dua pekan saja. Kemudian pembuatan video klip juga langsung diselesaikan di Pantai Modangan. Beruntung kami banyak dibantu Anton Jade buat bikin video klip dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Indra berharap lagu keduanya ini bisa diterima baik para penikmat musik, khsusunya di Malang. Mantan personel Taxi Band ini juga berencana roadshow kecil ke beberapa lokasi.

“Insyaallah tahun depan mau roadshow. Sekarang hanya putar lagu serentak di radio karena masih pandemi. Ini lagu baru yang kami coba, semoga bisa diterima baik sampai dengan karya selanjutnya,” harapnya.

Sekadar diketahui, Kenatha Band ini terbentuk pada Mei 2020. Nama Kenatha mengambil dari anak kedua Indra dan Fani. Lagu pertama yang dirilis berjudul Beautiful Moment.(der)

MPM Honda Bagi Tips Cari_Aman Perjalanan Jauh untuk Pelajar Lewat Webinar

Webinar MPM Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Menjelang libur akhir tahun yang biasanya di manfaatkan untuk melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Untuk itu, Instruktur Safety Riding MPM Honda membagikan tips Cari_Aman Perjalanan Jauh dalam gelaran Webinar safety riding yang diadakan bersama dengan SMK Karangploso, Jumat (18/12).

Pada Webinar iti disampaikan mengenai kelengkapan berkendara apa saja yang perlu dipersiapkan, seperti memakai helm, jaket, sarung tangan, sepatu. Penggunaan riding gear yang baik akan melindungi tubuh dari dampak cidera berlebih. Selain itu juga disampaikan teknik berkendara dan danger prediction.

“Tradisi menjelang pergantian tahun biasanya dimanfaatkan untuk liburan dan melakukan perjalanan jauh. Untuk itu kami sampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila melakukan perjalanan jauh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Dionizius Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding.

Webinar juga dilakukan di SMAN 1 Singosari dan juga kepada komunitas Honda di Malang.

Ia berharap, ilmu yang disampaikan ini bermanfaat dan menjaga para pengendara tehindar dari kecelakaan dan bahaya virus Covid-19.(der)

Riding Experience Skutik Berkarakter Unik dan Fashionable Generasi Terbaru, All New Honda Scoopy

All New Scoopy. (Istimewa)

MALANGVOICE PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga Malang dan sekitarnya merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan All New Honda Scoopy Exceed Excellence Riding Experience.

Bertempat di Parkir Malang Town Square (Matos) pada Sabtu, 28 November 2020. Sebanyak 100 pengunjung menguji All New Honda Scoopy yang hadir dengan beragam fitur teranyar dan semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara.

“Desainnya keren dan fiturnya yang Smart Key sistem dan juga Scoopy ini ada pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger),” kata Adel salah satu peserta test ride.

Sejak diluncurkan pada 2010, lebih dari 4,5 juta pengguna sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.

Dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. All New Honda Scoopy menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter dikelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Malang Rp20.545.500,-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Malang Rp 21.344.500.(der)