Anak Dikenalkan Protokol Kesehatan Melalui Dongeng

Zoom meeting perkenalkan prokes kepada anak. (istimewa)

MALANGVOICE – Peringati momen Hari Anak, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada anak – anak melalui dongeng, Sabtu (17/07).

Diikuti 40 anak dengan usia antara 2 – 8 tahun antusias mengikuti kegiatan ini melalui virtual meeting.

Edukasi protokol kesehatan melalui dongeng interaktif disampaikan Kak Rizka dari Komunitas kumpul dongeng surabaya dengan menggunakan gambar menarik dan disampaikan dengan bahasa anak – anak. Peserta yang merupakan putra putri dari karyawan MPM Honda Jatim ini diberikan edukasi cara memakai masker, dan mencuci tangan.

Selain dongeng juga ada nyanyian tentang ajakan mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak yang selanjutnya dinyanyikan bersama dengan peserta.

Pengenalan prokes kepada anak. (Istimewa)

Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM Honda Jatim, mengatakan, pembelajaran kepada anak ini diharap mampu mengurangi risiko terpapar Covid-19. Sekaligus mengajak anak menerapkan pola hidup sehat.

“Pandemi memaksa anak-anak berkegiatan di rumah. Untuk itu anak – anak juga membutuhkan perhatian dan edukasi yang baik mengenai pandemi Covid-19. Salah satu edukasi yang efektif, bisa dilakukan sambil bermain dan bercerita. Edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan keluarga dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah. Harapannya agar semua pihak juga anak – anak dan keluarga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Hatmarto.

Di akhir kegiatan ini, bagi anak – anak yang aktif mengikuti kegiatan mendapatkan hadiah dari MPM Honda Jatim.(der)

Kabar Gembira Khusus Mitra Grab, MPM Honda Jatim Sediakan 1.000 Voucher Service

Servis resmi AHASS. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan 1000 voucher service hingga Rp30 ribu khusus untuk Mitra Grab.

Pengemudi Mitra Grab dapat memanfaatkan Promo Khusus ini untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan.

Voucher service MPM Honda Jatim. (Istimewa)

Untuk mendapatkan promo ini Mitra Grab harus download aplikasi Brompit. Buka aplikasi dan lakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan kode voucher.

Setelah mendapatkan voucher jasa service, Mitra Grab dapat melakukan booking service apabila akan melakukan perawatan motor Honda di AHASS.

Program ini berlaku pada periode bulan Juli hingga Agustus 2021 dan khusus untuk pengemudi mitra grab wilayah Surabaya dan Malang.

“Program perawatan berkala ini sebagai bentuk apresiasi kami atas jasa ojek online kepada Mitra Grab, kami berikan voucher jasa service di AHASS agar sepeda motor tetap prima dan tentunya kenyamanan dan keamanan berkendara tetap terjaga,” kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Panduan voucher service gratis MPM Honda. (Istimewa)

Aplikasi Brompit memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.(der)

526 Pelajar Mengikuti Webinar Safety Riding di MPLS SMKN 1 Turen

Pelatihan safety riding MPM Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan Dikyasa Polres Malang memberikan edukasi pentingnya keselamatan berkendara melalui webinar pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMKN 1 Turen, Kamis (15/07).

Kegiatan webinar ini diikuti lebih dari 500 siswa baru dari berbagai jurusan. Pada edukasi kali ini disampaikan pentingnya kenyamanan berkendaraan di jalan raya dan sebelum mengendarai motor diharuskan memeriksa kendaraan. Mulai dari perlengkapan berkendara, sampai dengan kondisi motornya seperti pengecekan tekanan ban, lampu yang disampaikan Instriuktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Webinar pelatihan safety riding. (Istimewa)

“Sebelum berkendara sepeda motor di jalan raya, persiapan sangat penting dilakukan agar kita tetap aman, nyaman di jalan. Dan tak ketinggalan selalu #Cari_Aman dijalan,” kata Dionizius Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda.

Selain persiapan berkendara, postur berkendara, teknik dasar berkendara, hingga materi prediksi bahaya beserta cara memprediksi bahaya yang terlihat dan tidak terlihat selama di perjalanan dan antisipasinya. Serta pemahaman mengenai pentingnya perangkat keselamatan berkendara (riding gear).

Materi teknis dasar berkendara seperti teknik persiapan berkendara, teknik dalam berbelok (cornering) serta melakukan pengereman yang benar (braking), teknik dasar ubu merupakan teknik yang wajib dikuasai pengendara sepeda motor.

Waka Humas SMKN 1 Turen, Dra Lilik Yulaika, mengatakan edukasi safety riding ini sangat bermanfaat bagi siswa. Harapannya semoga siswa siswi dapat lebih mengetahui aturan-aturan berkendara dan segala hal yang terkait keselamatan berkendara.

“Tujuannya juga sekaligus meminimalisir kecelakaan,” katanya.

Sementara itu Kanit Dikyasa Polres Malang, Ipda Yulistiana memberikan materi pengenalan rambu – rambu lalu lintas yang wajib dipatuhi dan hal – hal apa saja yang perlu di ketahui mengenai hak pengguna jalan dan jenis kendaraan yang diprioritaskan untuk lewat jalan.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang melibatkan kalangan remaja anak sekolah dan untuk memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas,” kata Ipda Yulistiana.(der)

Manfaatkan Ekosistem Digital Bantu Kembangkan Kuliner Indonesia Timur, Se’i Sapi Kana

Head Marketing Se'i Sapi Kana Yogyakarta. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kuliner Se’i merupakan makanan khas asal Kupang, NTT. Karena kepopulerannya, se’i banyak dijumpai di beberapa tempat termasuk di Jawa.

Olahan se’i yang menggunakan daging babi, kini juga banyak diubah menggunakan daging sapi. Salah satu pionir menggunakan daging sapi adalah Se’i Sapi Kana.

Saat pertama kali diluncurkan di Yogyakarta tahun 2019 lalu, Se’i Sapi Kana terus mempopulerkan masakan khas Indonesia Timur ini dengan menyediakan berbagai macam variasi menu.

Dari menu sambal, mereka mempertahankan sambal asli dari Indonesia Timur, Sambal Lu’at sebagai menu andalannya dan juga menyediakan varian lain seperti rica-rica, lada hitam, sambal hijau dan sambal matah. Variasi menu ini tidak disangka sangat digemari dan diterima oleh masyarakat yang lebih luas dan berkontribusi atas popularitas Se’i Sapi Kana secara umum.

Lebih lanjut, perjalanan membawa Se’i ke industri kuliner Indonesia juga didukung dengan kehadiran bisnis dan peluang di ranah digital.

Andra Lesmana, selaku founder dari Sei Sapi Kana menyatakan, misi untuk mempopulerkan hidangan Se’i di seluruh nusantara telah berhasil dengan dukungan dari ekosistem digital yang mumpuni.

“Kita sebagai pelaku usaha diharapkan untuk bisa fokus dengan menganalisis tren secara akurat dan menerapkan pembaruan untuk pasar, yaitu bagaimana kami menerapkan strategi baru untuk melayani masyarakat yang harus berkegiatan di rumah misalnya. Selain itu pelaku usaha juga harus mempunyai mental yang luar biasa karena selain fokus yang membedakan kita dengan pengusaha yang lain adalah mental,” katanya dalam rilis yang diterima MVoice.

Banyubiru, selaku Head of Marketing dan RnD dari Se’i Sapi Kana menyatakan, pengembangan bisnis banyak menggunakan media sosial sebagai alat promosi.

“Kami menjalankan strategi tersebut untuk tujuan pemasaran dan periklanan. Selain media sosial, Se’i Sapi Kana juga terus memanfaatkan peluang yang diberikan oleh platform digital yang menawarkan layanan pesan-antar online seperti GrabFood untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Alhasil sekarang konsumen kami dapat menikmati kelezatan Se’i Sapi Kana hanya dengan beberapa kali klik saja di aplikasi GrabFood,” imbuhnya.

Terbukti dari kehadiran Se’i Sapi Kana di platform digital menghasilkan awareness atau kesadaran pasar yang lebih baik, dan juga mendorong penjualan dine-in.

Dari segi awareness pasar, dua atau tiga tahun lalu, Se’i Sapi adalah menu yang cukup sulit ditemukan di kalangan masyarakat Indonesia. Eksposur dari GrabFood telah membantu Se’i Sapi Kana dalam mempopulerkan makanan ini di kalangan pengguna Grab. Kini masyarakat bisa menikmati hidangan ini di 100 gerai di kota-kota seperti Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Malang, Bali dan kota lainnya di seluruh Indonesia.

Ketika Se’i Sapi Kana mencapai puncak popularitasnya, sulit untuk mengelola permintaan yang masuk untuk layanan dine-in. GrabFood berperan dalam menyokong operasional Se’i Sapi Kana. Kini, proporsi pesanan dine-in dan GrabFood di Se’i Sapi Kana seimbang, bahkan kadang-kadang lebih mengarah ke GrabFood dengan perbandingan 60:40.

Dalam perjalanannya, Se’i Sapi Kana juga bekerja sama dengan Account Manager GrabFood untuk mengembangkan menu dan paket yang sesuai dengan permintaan konsumen dan promosi menarik.

Banyu juga menjelaskan bagaimana dukungan dari GrabFood juga telah mempengaruhi strategi bisnis dan meningkatkan layanan dine-in Se’i Sapi Kana,

“Bagi kami, hal yang perlu diperhatikan adalah menciptakan keseimbangan antara promosi yang tersedia di platform pengantaran online seperti GrabFood dan yang tersedia di gerai offline. Kami menemukan bahwa kehadiran kami di platform online memang mendorong konsumen untuk ke toko offline kami,” jelasnya.

Meskipun telah mencapai titik kesuksesan perkembangan bisnisnya, Se’i Sapi Kana tidak mudah puas dengan pencapaian tersebut dan terus menunjukan kegigihannya dalam mempelajari wawasan bisnis baru.

Melalui webinar GrabAcademy dari GrabFood, Se’i Sapi Kana mendapatkan kesempatan untuk bisa berbagi tentang perjalanan bisnisnya dengan sesama pelaku UMKM lainnya.

Hadi Koe, Head of Marketing GrabFood juga menekankan bagaimana Grab menciptakan ekosistem digital yang kondusif untuk membantu pelaku UMKM mengembangkan bisnisnya di ranah digital.

“Hrapannya, program ini dapat membantu mitra merchant mengembangkan menu baru untuk memanjakan konsumen. Lewat inisiatif dan dukungan ini, GrabFood selalu berusaha untuk memberdayakan para mitra merchant dan menjadi platform terbaik bagi pelaku UMKM. Se’i Sapi Kana adalah salah satu mitra merchant kami yang mampu memanfaatkan inovasi berbasis teknologi yang telah kami rancang dan kami harap untuk terus bisa membawa semangat ini ke lebih banyak pelaku UMKM di platform kami,” tandasnya.(der)

MPM Honda Jatim Bersama FIF Group Hadirkan Pameran Virtual, Banjir Promo

Pameran virtual MPM Honda Jatim. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah Jawa Bali mulai diberlakukan tanggal 3-20 Juli 2021.

Untuk itu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan FIFGROUP menyelenggarakan acara Pameran Virtual Honda.

Pada Pameran Virtual Honda yang dimulai tanggal 7-21 Juli 2021 ini MPM Honda Jatim dan FIF memberikan penawaran menarik berupa hadiah langsung Saldo Astra Pay @500rb, total hingga Rp100 juta untuk 200 orang pembeli pertama kredit melalui FIF.

Pameran virtual Honda. (Istimewa)

Selain itu juga bisa dapatkan promo menarik lainnya yang sedang berlangsung seperti Beat Triple Surprize “BTS” yang memberikan 3 keuntungan yakni uang muka hanya Rp500 ribu, potong angsuran 2x dan undian 1 Brio Satya dan emas total 50 gram.

Di Pameran Virtual Honda ini ada program JAWARA, yakni potongan tenor angsuran 2X untuk pembelian Honda BeAT, Honda Vario 125 dan Honda New CB150R Streetfire.

“Kami tetap hadir memenuhi kebutuhan konsumen dengan konsep pameran virtual untuk warga Jawa Timur dengan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dengan begitu konsumen bisa tetap dirumah dan membatasi mobilisasi,” kata Mac Aguste Selaku Marketing Sales Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Dapatkan informasi menarik lainnya , segera kunjungi Pameran Virtual Honda di link bit.ly/HondaJatimNTT2021 dapatkan info lebih detail di website dan sosial media mpmhondajatim. (der)

Gratis Biaya Antar Area Kota Malang untuk Nikmati Rawon, Nasi Buk, atau Tom Yam Thailand

Rawon Malang spesial yang dagingnya empuk cocok dinikmati segala usia di rumah.(Mvoice/istimewa

MALANGVOICE – Hotel Tugu Malang mensupport Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlangsung 3-20 Juli. Salah satunya dengan pelayanan antar pesan atau delivery order.

Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario, mengatakan dua restoran masing-masing Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant melayani pesan antar makanan-makanan yang diolah dengan prosedur kebersihan dan sanitasi sesuai dengan standar WHO.

Di Melati Restaurant, kata pria yang akrab disapa Rio ini, terdapat banyak menu andalan khas lokal maupun masakan Cina dan Eropa.

“Misalnya rawon Malang spesial, kemudian masakan Madura yang terkenal, Nasi Buk, serta Nasi Goreng Bang Samin. Juga kami tawarkan Tugu Steak yang terdiri dari daging sapi tenderloin, udang, dan juga daging ayam,” ujarnya seraya menambahkan beragam menu ini bisa dipesan sejak 06.00.

Tomyam di SaigonSan Restaurant dikenal penikmat kuliner paling nikmat dibanding tempat lain.(Mvoice/istimewa)

Tempat makan lainnya, SaigonSan Restaurant, lanjut Rio, spesialisasi masakan Thailand dan Vietnam memulai jam pesan antar pukul 12.00.

“Variasi masakan khas mulai dari lumpia segar Vietnam dengan yaitu Goi Cuon, sup North Bangkok Tom Yam Goong yang sangat terkenal di Thailand, mie kuah sedap dengan irisan daging asal negeri Vietnam yaitu Pho, hingga hidangan penutup yaitu Khao Niao durian dapat dipesan untuk disantap di rumah bersama dengan keluarga,” terangnya.
 
Ditambahkan Rio, beberapa pilihan makanan khas di Melati Restaurant dan juga SaigonSan Restaurant dapat dibeli dalam bentuk fresh siap makan maupun frozen untuk dijadikan stok makanan di rumah.

“Tak ada biaya pengantaran alias gratis biaya Delivery untuk area Malang kota,” kata Rio seperti dalam keterangan tertulis yang diterima Mvoice sambil menambahkan untuk pemesanan Melati Restoran di +62 822-3126-3723, sementara SaigonSan Restaurant di +62 812-5997-7618.(end)

Ini Pemenang Undian Tahap Pertama Program PCX Test Ride Berhadiah

Honda PCX160. (Istimewa)

MALANGVOICE – Undian program PCX Testride berhadiah tahap pertama telah berakhir pada tanggal 20 Juni 2021.

Pengundian dilakukan melalui live Instagram @mpmhondajatim untuk menentukan pemenang hadiah.

Program PCX Testride Berhadiah ini diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT ddikuti 2130 peserta testride yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

Pada tahap pertama ini hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa 1 buah smartphone, 2 buah smartwatch, 10 buat voucher belanja dan 20 voucher service gratis.

Undian tahap kedua akan diundi pada tanggal 20 Juli 2021 live Instagram @mpmhondajatim dan akan diumumkan pemenang 1 unit Honda PCX160 , 1 buah smartphone, 2 buah smartwatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 voucher belanja.

Daftar pemenang periode pertama. (Istimewa)

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program PCX testride berhadiah ini . Masih ada undian tahap ke2 yang hadiahnya 1 unit Honda PCX160. Selamat kepada pemenang,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini digelar selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur. Testride ini juga diselenggarakan semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride yakni konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama testride berlangsung.

Peserta wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi dengan hastag yang telah di tentukan.

Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Info lebih lanjut bisa dilihat di website dan sosial media mpmhondajatim.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.(der)

Simak Tips dan Trik Aman Berkendara Motor Off Road

Motor off road Honda. (istimewa)

MALANGVOICE – Salah satu motor off-road yang saat ini digemari beberapa kalangan membuat kehadiran motor trail mulai eksis lagi bahkan berbagai komunitasnya tumbuh di berbagai daerah.

Dalam pengoperasiannya, motor off-road ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok seperti kebanyakan motor berperseneling lainnya, hanya saja, dikarenakan memang diciptakan untuk medan yang lebih ekstrem, maka ada hal-hal khusus yang patut diperhatikan oleh para pemula sebelum mengendarai motor jenis satu ini.

Sekilas motor off-road ini memang sama saja dengan motor yang menggunakan perseneling lainnya. Karena motor off-road ini diperuntukkan medan ekstrem, sehingga motor ini didesain khusus untuk menghadapi medan tersebut.

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Hari Setiawan memberikan beberapa tips yang dapat diketahui sebagai pemula sebelum mengendarai motor trail atau off-road di medan ekstrem.

Hal pertama yang perlu dipersiapkan, yakni kelengkapan pelindung tubuh. Berkendara off road juga tidak lepas dengan penggunaan riding gear yang tepat sehingga tetap menjaga keselamatan pengendara di tengah keseruan. Riding gear yang digunakan untuk kegiatan off road maupun di jalan raya tidak jauh berbeda, namun terdapat beberapa elemen riding gear yang memiliki bentuk dan spesifikasi yang berbeda.

Siapkan sepeda motor trail dengan melakukan pengecekan kondisi motor apakah layak untuk digunakan. Dan kenali kondisi lintasan dan jenis-jenisnya dengan tujuan agar mampu memperkecil risiko terjatuh dan cedera.

Pengendara motor trail sangat memerlukan lebih banyak teknik ketimbang menjadi pengendara kendaraan jenis lainnya, jadi posisi tubuh, kestabilan, arah sepeda motor, kecepatan motor, cara pengereman, serta pemakaian tenaga mesin harus diperhatikan.

Bagi pengendara yang memiliki postur badan di bawah 170 cm, pasti sering kali merasa ada motor yang terlalu tinggi, terlalu berat, dan lainnya. Umumnya jenis motor trail, seperti CRF150L atau CRF 250 Rally memiliki dimensi sangat tinggi dan atau lebih berat dibanding lainnya. Namun semua orang memiliki kesempatan untuk mengendarai motor, baik trail atau cross, maupun tipe sport.

Tekniknya yakni pada waktu naik motor, posisi standar tetap miring, kemudian kaki (bagian kiri) menginjak step, lalu badan berdiri (seperti naik tangga), kemudian kaki kanan melangkahi jok dan mendarat di step kanan.

Setelah itu motor trail menyala posisi mesin siap menyala yang patut diperhatikan ketika bermanuver motor trail jelas berbeda dengan motor sport. Di mana posisi badan ikut miring atau kerap disebut cornering atau belok rebah. Dan kalau tanjakan, gerakan badan, kalau naik badan agak depan, kalau turun tarik ke belakang. Geser ke kanan kiri pantatnya, dan harus turunin kaki pabila akan kepeleset.

Berkendara di medan yang halus seperti beraspal ataupun di medan ekstrem, tetap saja ketika menggunakan motor off-road, ada hal-hal sama yang wajib dilakukan, yaitu penguasaan akselerasi, pengoplingan sampai pengereman motor dengan cermat dan seksama.

Hal tersebut dirasa sangat penting untuk dilakukan agar terhindar dari kecelakaan atau terpelanting dari motor karena salah akselerasi, salah kopling atau juga salah dalam pengereman. Di medan yang jalannya kurang rata, maka disarankan untuk tetap mengendarai motor di kecepatan rendah dan jaga kopling di gigi 2.

Cara melatihnya cukup mudah, jalankan motor dengan kecepatan rendah, lalu buat angka 8. Semakin pelan lebih baik, dan latih terus hingga bisa berbelok dengan setang sampai mentok. Bisa juga latih keseimbangan dalam keadaan motor statis.

Jika terjatuh dari motor, maka disarankan agar turut menggunakan kaki atau lebih tepatnya bagian paha luar untuk mengangkatnya. Jangan hanya mengandalkan kekuatan lengan atau tubuh bagian atas saja. Prinsipnya seperti mengangkat beban berat dari bawah. Kekuatan dimaksimalkan dengan bantuan otot tubuh bagian bawah.

“Yang terpenting saat naik motor trail reflek nya harus cepat menyeimbangi pergerakan motornya, kenali Motor, kuasai Akselerasi, dan salalu Cari_aman saat naik motor trail,” tutup Hari.(der)

Honda Sport Motoshow Sambangi 10 Kota di Jatim, Banyak Promo dan Hadiah

Event Honda Sport Motoshow. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan yang digelar pada periode 21 Juni – 04 Juli 2021 ini diadakan di 10 kota antara lain Surabaya, Madiun, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Jember, Ponorogo, Bojonegoro, Malang dan Blitar ini dengan mengusung  tema Experience The Excitement.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda, seperti All New CB150R StreetFire, New CBR150R, New CBR250RR, Honda CRF150 dan Supra GTR.

“Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat semakin mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup serta bisa mendapatkan beragam promo pembelian,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Keseruan Honda Sport Motoshow. (Istimewa)

Berbagai kegiatan dan promo disiapkan untuk pengunjung selama acara berlangsung mulai dari hadiah voucher belanja dan jaket eksklusif.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan service murah selama acara berlangsung.

Honda Sport Motoshow 2021 juga hadir live Instagram dan menghadirkan Influencer sebagai narasumber. Selain itu juga ada community gathering.

Berikut lokasi dan jadwal Honda Sport Motoshow.
1. Plaza Surabaya (21 – 27 Juni 2021)
2. Suncity Madiun (25 – 27 Juni 2021 )
3. Suncity Sidoarjo (25 – 27 Juni 2021)
4. Gres Mall Gresik (25 – 27 Juni 2021 )
5. FORESTHREE KITCHEN Kediri (26 Juni 2021)
6. Roxy Square Jember (26 Juni 2021)
7. Atrium Pakuwan City Surabaya (28 Juni – 4 Juli 2021)
8. Hal PCC Ponorogo (26-27 Juni 2021)
9. KDS Mall Bojonegoro (26 – 27 Juni 2021)
10. Lapangan Jiwan Madiun (26-27 Juni 2021)
11. Lapangan Stadion Kajuruhan Malang (26 Juni 2021)
12. Halaman Kantor Pemkab Blitar (26 Juni 2021).(der)

Beli Honda BeAT Series Dapat Surprise Hadiah Mobil Honda Brio

Konsumen memilih Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kabar gembira kembali dipersembahkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk memenuhi impian masyarakat Jatim & NTT yang ingin memiliki sepeda motor Honda BeAT.

Program menarik yang ditawarkan MPM Honda Jatim bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT adalah #BTS (BeAT Triple Surprise).

Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series. Ada tiga keuntungan dari program BTS ini yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah satu unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Konsumen yang melakukan pembelian periode 15 juni – 31 Agustus 2021 akan mendapatkan secara otomatis nomor undian yang akan dikirimkan melalui SMS, WhatsApp, dan email konsumen mulai tanggal 5 Juli 2021. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 10 September 2021 live di Instagram @mpmhondajatim.

“Saat ini waktu yang paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik terlaris Honda BeAT. Dan melalui program #BTS ini kami ingin konsumen lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen memilih Honda. (Istimewa)

Segera manfaatkan program ini dan hubungi dealer Honda terdekat. Info lengkap dapat dilihat di website dan social media @mpmhondajatim.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.

Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.266.000,-(On The Road Surabaya).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.913.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.012.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000,- (On The Road Surabaya).(der)