Kabar Gembira Khusus Mitra Grab, MPM Honda Jatim Sediakan 1.000 Voucher Service

Servis resmi AHASS. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan 1000 voucher service hingga Rp30 ribu khusus untuk Mitra Grab.

Pengemudi Mitra Grab dapat memanfaatkan Promo Khusus ini untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan.

Voucher service MPM Honda Jatim. (Istimewa)

Untuk mendapatkan promo ini Mitra Grab harus download aplikasi Brompit. Buka aplikasi dan lakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan kode voucher.

Setelah mendapatkan voucher jasa service, Mitra Grab dapat melakukan booking service apabila akan melakukan perawatan motor Honda di AHASS.

Program ini berlaku pada periode bulan Juli hingga Agustus 2021 dan khusus untuk pengemudi mitra grab wilayah Surabaya dan Malang.

“Program perawatan berkala ini sebagai bentuk apresiasi kami atas jasa ojek online kepada Mitra Grab, kami berikan voucher jasa service di AHASS agar sepeda motor tetap prima dan tentunya kenyamanan dan keamanan berkendara tetap terjaga,” kata Andre Pramana Selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Panduan voucher service gratis MPM Honda. (Istimewa)

Aplikasi Brompit memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jatim & NTT untuk mendapatkan kemudahan layanan seperti booking service tanpa antre, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang dan layanan Honda Care.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care.

Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Yang terpenting, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.(der)

526 Pelajar Mengikuti Webinar Safety Riding di MPLS SMKN 1 Turen

Pelatihan safety riding MPM Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan Dikyasa Polres Malang memberikan edukasi pentingnya keselamatan berkendara melalui webinar pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMKN 1 Turen, Kamis (15/07).

Kegiatan webinar ini diikuti lebih dari 500 siswa baru dari berbagai jurusan. Pada edukasi kali ini disampaikan pentingnya kenyamanan berkendaraan di jalan raya dan sebelum mengendarai motor diharuskan memeriksa kendaraan. Mulai dari perlengkapan berkendara, sampai dengan kondisi motornya seperti pengecekan tekanan ban, lampu yang disampaikan Instriuktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Webinar pelatihan safety riding. (Istimewa)

“Sebelum berkendara sepeda motor di jalan raya, persiapan sangat penting dilakukan agar kita tetap aman, nyaman di jalan. Dan tak ketinggalan selalu #Cari_Aman dijalan,” kata Dionizius Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda.

Selain persiapan berkendara, postur berkendara, teknik dasar berkendara, hingga materi prediksi bahaya beserta cara memprediksi bahaya yang terlihat dan tidak terlihat selama di perjalanan dan antisipasinya. Serta pemahaman mengenai pentingnya perangkat keselamatan berkendara (riding gear).

Materi teknis dasar berkendara seperti teknik persiapan berkendara, teknik dalam berbelok (cornering) serta melakukan pengereman yang benar (braking), teknik dasar ubu merupakan teknik yang wajib dikuasai pengendara sepeda motor.

Waka Humas SMKN 1 Turen, Dra Lilik Yulaika, mengatakan edukasi safety riding ini sangat bermanfaat bagi siswa. Harapannya semoga siswa siswi dapat lebih mengetahui aturan-aturan berkendara dan segala hal yang terkait keselamatan berkendara.

“Tujuannya juga sekaligus meminimalisir kecelakaan,” katanya.

Sementara itu Kanit Dikyasa Polres Malang, Ipda Yulistiana memberikan materi pengenalan rambu – rambu lalu lintas yang wajib dipatuhi dan hal – hal apa saja yang perlu di ketahui mengenai hak pengguna jalan dan jenis kendaraan yang diprioritaskan untuk lewat jalan.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang melibatkan kalangan remaja anak sekolah dan untuk memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas,” kata Ipda Yulistiana.(der)

MPM Honda Jatim Bersama FIF Group Hadirkan Pameran Virtual, Banjir Promo

Pameran virtual MPM Honda Jatim. (Istimewa)

MALANGVOICE – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) wilayah Jawa Bali mulai diberlakukan tanggal 3-20 Juli 2021.

Untuk itu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan FIFGROUP menyelenggarakan acara Pameran Virtual Honda.

Pada Pameran Virtual Honda yang dimulai tanggal 7-21 Juli 2021 ini MPM Honda Jatim dan FIF memberikan penawaran menarik berupa hadiah langsung Saldo Astra Pay @500rb, total hingga Rp100 juta untuk 200 orang pembeli pertama kredit melalui FIF.

Pameran virtual Honda. (Istimewa)

Selain itu juga bisa dapatkan promo menarik lainnya yang sedang berlangsung seperti Beat Triple Surprize “BTS” yang memberikan 3 keuntungan yakni uang muka hanya Rp500 ribu, potong angsuran 2x dan undian 1 Brio Satya dan emas total 50 gram.

Di Pameran Virtual Honda ini ada program JAWARA, yakni potongan tenor angsuran 2X untuk pembelian Honda BeAT, Honda Vario 125 dan Honda New CB150R Streetfire.

“Kami tetap hadir memenuhi kebutuhan konsumen dengan konsep pameran virtual untuk warga Jawa Timur dengan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dengan begitu konsumen bisa tetap dirumah dan membatasi mobilisasi,” kata Mac Aguste Selaku Marketing Sales Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Dapatkan informasi menarik lainnya , segera kunjungi Pameran Virtual Honda di link bit.ly/HondaJatimNTT2021 dapatkan info lebih detail di website dan sosial media mpmhondajatim. (der)

Ini Pemenang Undian Tahap Pertama Program PCX Test Ride Berhadiah

Honda PCX160. (Istimewa)

MALANGVOICE – Undian program PCX Testride berhadiah tahap pertama telah berakhir pada tanggal 20 Juni 2021.

Pengundian dilakukan melalui live Instagram @mpmhondajatim untuk menentukan pemenang hadiah.

Program PCX Testride Berhadiah ini diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT ddikuti 2130 peserta testride yang tersebar di beberapa kota di Jawa Timur.

Pada tahap pertama ini hadiah yang diberikan kepada pemenang berupa 1 buah smartphone, 2 buah smartwatch, 10 buat voucher belanja dan 20 voucher service gratis.

Undian tahap kedua akan diundi pada tanggal 20 Juli 2021 live Instagram @mpmhondajatim dan akan diumumkan pemenang 1 unit Honda PCX160 , 1 buah smartphone, 2 buah smartwatch, 10 buah voucher belanjar dan 20 voucher belanja.

Daftar pemenang periode pertama. (Istimewa)

“Masyarakat sangat antusias mengikuti program PCX testride berhadiah ini . Masih ada undian tahap ke2 yang hadiahnya 1 unit Honda PCX160. Selamat kepada pemenang,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini digelar selama periode tanggal 20 Mei – 20 Juli 2021 di beberapa tempat di Jawa Timur. Testride ini juga diselenggarakan semua dealer Honda di Jawa Timur Peserta dapat menghubungi dealer Honda terdekat untuk jadwal pelaksanaan test ride PCX atau cek di sosmed dealer.

Adapun cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride yakni konsumen wajib mengisi online form melalui link yang telah disediakan oleh selama testride berlangsung.

Peserta wajib mengupload foto keseruan pada waktu test ride dengan menggunakan All New Honda PCX di sosial media Instagram atau Facebook pribadi dengan hastag yang telah di tentukan.

Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Info lebih lanjut bisa dilihat di website dan sosial media mpmhondajatim.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.(der)

Honda Sport Motoshow Sambangi 10 Kota di Jatim, Banyak Promo dan Hadiah

Event Honda Sport Motoshow. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan yang digelar pada periode 21 Juni – 04 Juli 2021 ini diadakan di 10 kota antara lain Surabaya, Madiun, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Jember, Ponorogo, Bojonegoro, Malang dan Blitar ini dengan mengusung  tema Experience The Excitement.

Pada Honda Sport Motoshow, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda dan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda, seperti All New CB150R StreetFire, New CBR150R, New CBR250RR, Honda CRF150 dan Supra GTR.

“Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat semakin mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup serta bisa mendapatkan beragam promo pembelian,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Keseruan Honda Sport Motoshow. (Istimewa)

Berbagai kegiatan dan promo disiapkan untuk pengunjung selama acara berlangsung mulai dari hadiah voucher belanja dan jaket eksklusif.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride dan service murah selama acara berlangsung.

Honda Sport Motoshow 2021 juga hadir live Instagram dan menghadirkan Influencer sebagai narasumber. Selain itu juga ada community gathering.

Berikut lokasi dan jadwal Honda Sport Motoshow.
1. Plaza Surabaya (21 – 27 Juni 2021)
2. Suncity Madiun (25 – 27 Juni 2021 )
3. Suncity Sidoarjo (25 – 27 Juni 2021)
4. Gres Mall Gresik (25 – 27 Juni 2021 )
5. FORESTHREE KITCHEN Kediri (26 Juni 2021)
6. Roxy Square Jember (26 Juni 2021)
7. Atrium Pakuwan City Surabaya (28 Juni – 4 Juli 2021)
8. Hal PCC Ponorogo (26-27 Juni 2021)
9. KDS Mall Bojonegoro (26 – 27 Juni 2021)
10. Lapangan Jiwan Madiun (26-27 Juni 2021)
11. Lapangan Stadion Kajuruhan Malang (26 Juni 2021)
12. Halaman Kantor Pemkab Blitar (26 Juni 2021).(der)

Beli Honda BeAT Series Dapat Surprise Hadiah Mobil Honda Brio

Konsumen memilih Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kabar gembira kembali dipersembahkan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk memenuhi impian masyarakat Jatim & NTT yang ingin memiliki sepeda motor Honda BeAT.

Program menarik yang ditawarkan MPM Honda Jatim bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT adalah #BTS (BeAT Triple Surprise).

Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series. Ada tiga keuntungan dari program BTS ini yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah satu unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Konsumen yang melakukan pembelian periode 15 juni – 31 Agustus 2021 akan mendapatkan secara otomatis nomor undian yang akan dikirimkan melalui SMS, WhatsApp, dan email konsumen mulai tanggal 5 Juli 2021. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 10 September 2021 live di Instagram @mpmhondajatim.

“Saat ini waktu yang paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik terlaris Honda BeAT. Dan melalui program #BTS ini kami ingin konsumen lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen memilih Honda. (Istimewa)

Segera manfaatkan program ini dan hubungi dealer Honda terdekat. Info lengkap dapat dilihat di website dan social media @mpmhondajatim.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru.

Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.266.000,-(On The Road Surabaya).

Tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.913.000,- (On The Road Surabaya). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp19.012.000,- (On The Road Surabaya).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.880.000,- (On The Road Surabaya).(der)

Tour Virtual Gowes Wisata Nasional Hari Bhayangkara, Rebutkan Grand Prize Ayla!

Disparta

MALANGVOICE – Dalam rangka promosi pariwisata Kota Batu serta memperingati Hari Bhayangkara Tahun 2021, Dinas Pariwisata Kota Batu berkolaborasi dengan Polres Batu mempersembahkan Tour Virtual Gowes Wisata Nasional “Hari Bhayangkara 2021”.

Acara ini dilaksanakan pada Ahad (4/7) mulai pukul 06.00-11.00 WIB.

Adapun biaya pendaftaran peserta sebesar Rp75,000 dengan mendapatkan fasilitas berupa jrsey, sticker, ID card, dan snack.

Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize “Daihatsu Ayla” dan puluhan doorprize lainnya. Pengundian live streaming di channel YouTube “Dinas Pariwisata Kota Batu” pukul 13.00 Wib.

Abadikan pula moment menarik para pecinta gowes dengan mengikuti Gowes Photo Contest dan Gowes Photo Like memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk masing-masing kategori lomba.

Caranya dengan posting foto di Instagram dengan hastag:
#tourvirtualgoweswisatanasional #gowesdisparta_batu #HariBhayangkara75

Tag dan Follow akun Instagram @disparta_batu dan @pidhumasbatu dan jangan lupa untuk mention 5 teman gowes lainnya.

Hanya cukup sekali mendaftar, peserta dapat mengikuti 3 kategori lomba sekaligus dan semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan uang jutaan rupiah.

Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut mengenai pendaftaran klik link sebagai berikut: https://linktr.ee/disparta_batu
Dapat pula diakses melalui Instagram (@disparta_batu).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M.

Antusias Konsumen PCX Riding Bareng ke Pantai Teluk Asmara

Peserta touring Honda All New PCX. (Istimewa)

MALANGVOICE – Touring PCX yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ke Pantai Teluk Asmara pada Sabtu (5/06) disambut antusias peserta.

Bertajuk PCX Ultimate Excellence Touring ini diikuti 30 peserta yang berasal dari konsumen All New Honda PCX 160 dan pic dealer jaringan Honda wilayah Malang dan sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai start dari MPM Malang. Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati dan safety riding, seperti teknik berkendara pada saat touring juga kelangkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protocol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencucui tangan.

Touring Honda All New PCX. (istimewa)

Rute pertama yang dilalui peserta, yakni city touring keliling Kota Malang dan berfoto di ikon Malang. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju pit stop pertama di dealer Panji di Turen Kabupaten Malang. Kemudian menuju Pantai Teluk Asmara untuk makan siang dan menikmati keindahan salah satu wisata pantai yang ada di Kabupaten Malang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sepanjang perjalanan, peserta diajak merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX.

All New Honda PCX nyaman dikendarai untuk aktivitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Sesampainya di Pantai Teluk Asmara, pesertaenilmati makan siang bersama. Selain Turing peserta juga diminta untuk upload foto – foto keseruan kegiatan Turing dan upload di sosial media dengan hastag #touringpcx160malang dan ada 3 hadiah bagi peserta yang beruntung.

“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen dan juga pic dealer dengan konsep yang fun dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku . Bagi pic dealer ini juga bisa menjadi ajang untuk menjalin keakraban dengan konsumen,“ kata Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang MPM Honda Jatim.(der)

Fenomena GMC Diprediksi Tiga Hari Mendatang

MALANGVOICE – Tiga Hari lagi, persisnya pada Kamis (10/6) diprediksi terjadi Fenomena Gerhana Matahari Cincin (GMC).

Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Karangkates, Malang, Mamuri mengatakan, Gerhana Matahari Cincin tersebut akan terjadi sekitar pukul 17.43 WIB.

“GMC itu tidak dapat diamati atau disaksikan dari Indonesia,” ucapnya, Senin (7/6).

Menurut Mamuri, GMC terjadi saat bulan menutupi pusat Matahari dan membentuk serupa cincin, namun untuk wilayah Indonesia, GMC tersebut tidak bisa menyaksikannya.

Mamuri menjelaskan, bulan berada cukup jauh dan tampak kecil dari bumi, sehingga tidak bisa menghalangi seluruh permukaan matahari menyebabkan bayangan penumbra bulan yang jatuh di permukaan bumi tidak melalui Indonesia.

“Indonesia tidak terkena bayangan penumbra bulan itu. Jadi matahari akan terlihat sebagaimana biasanya ketika tidak terjadi gerhana,” jelasnya

Akan tetapi, fenomena GMC kali ini hanya dapat disaksikan di Pulau Ellesmere dan Baffin (Kanada), serta kawasan Siberia (Rusia).

“Kali inil hanya beberapa daerah saja yang bisa menyaksikan GMC tersebut,” tegasnya.

Untuk itu GMC tersebut merupakan merupakan fenomena astronomi yang rutin berulang, dan diperkirakan tidak menimbulkan bencana.

“Kalau berbahaya menjadikan bencana, saya rasa belum ada kajiannya ya, tapi kalau bahaya buat mata itu gerhana matahari, karena jika mata kita langsung melihat matahari bisa merusak retina mata kita,” tukasnya.(der)

Konsumen dan Komunitas Terkesan Diajak Test Ride Honda CB150R

Test ride Honda CB150R StreetFire. (istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menghadirkan motor naked sport All New CB150R Streetfire.

Untuk mengenalkan lebih jauh ke masyarakat, digelar All New CB150R StreetFire Riding Experience pada Sabtu (29/5) di Taman Krida Budaya Kota Malang dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Para peserta testride antusias ingin mencoba performa generasi terbaru Honda CB150R StreetFire. Terdapat banyak ubahan signifikan. Selain desain yang disegarkan, beberapa komponen baru membuatnya lebih nyaman. Paling mencolok suspensi upside down SFF-BP dari Showa berdimater 37 mm dan setang tappered handle bar atau fat bar menjadikan tampilannya makin kekar.

Salah satu konsumen yang sudah melakukan testride All New CB150R, Risky mengatakan sangat terkesan dengan handling Honda CB150R Streetfire yang baru benar-benar patut diacungi jempol, riding positionnya nyaman walau model tangkinya baru, jok masih sama dengan yang sebelumnya.

“Tumpangannya gagah dan enak sekali,” katanya.

Selain konsumen, MPM Honda Jatim juga mengajak komunitas Honda CB150R untuk melakukan riding test menggunakan All New CB150R SteetFire.

“Motor Honda CB150R yang baru ini handlingnya luar biasa, lincah dan nyaman,” kata Wendry Pradana, komunitas Honda CB150R.

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada rangkaian kegiatan launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran Virtual Honda. Pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalaui website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Banyak promo dan tambahan hadiah berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire. Selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive selama periode 22 – 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

Komunitas menjajal ketangguhan Honda CB150R. (Istimewa)

“Bagi masyarakat kota Malang dan sekitarnya dapat langsung melihat kegagahan All New CB150R StreetFire pada gelaran All New CB150R StreetFire Exhibition pada tanggal 16 – 30 Juni 2021 di Mall Olympic Garden(MOG). Tentunya kami akan berikan penawaran special bagi konsumen selama pameran berlangsung,” kata Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp30.322.000,-

Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malang Rp31.322.000,- Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.(der)