Tim Komunitas Honda Jatim Peringkat 4 Besar Gelaran Honda Community eSports Competition 2021

Community eSport 2021 Jatim. (Istimewa)

MALANGVOICE – Memperkuat semangat kebersamaan antar anggota komunitas Honda seluruh Indonesia di tengah pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi eSports dengan tajuk “Honda Community eSports Competition 4th edition tahun 2021”.
 
Melalui kompetisi eSport dengan permainan virtual yang tengah digemari yaitu Mobile Legends ini, AHM mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif berjuang bersama melawan pandemi.

Puncak kompetisi nasional ini diselenggarakan selama dua hari (16-17/10) dan disiarkan secara langsung di Youtube Honda Community. Bagi para pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP (Most Valuable Player) akan mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.

Tim eSport Jatim. (Istimewa)

Pada kompetisi eSport ini, MPM Honda Jatim mengirimkan 4 perwakilan komunitas, yakni pada kelas umum ada tim STAR JATIM Mbois dan tim KNIGHT Mbois. Pada kelas community ada tim WARRIOR Mbois dan tim PAHAM Mbois. Setelah melewati beberapa babak penyisihan, tim PAHAM Mbois berhasil meraih peringkat ke 4 pada kompetisi ini.

“Persiapan kami lakukan bersama dengan tim. Seru sekali karena kompetisi ini tim yang menuntut strategi dan kerja sama. Dengan mengikuti kompetisi ini, kami dapat menambah pengalaman akan aktivitas e-sport,” kata Fajar selaku ketua Tim PAHAM yang juga anggota komunitas MSC (Malang Supra Club).

Kompetisi ini dibuka bukan hanya untuk komunitas Honda tetapi juga untuk masyarakat umum. Sebanyak 265 peserta yang terdiri dari anggota komunitas Honda dan masyarakat umum secara antusias telah mendaftarkan dirinya selama periode Juli-Oktober 2021. Setiap tim yang terdiri dari lima orang mengikuti seleksi tingkat regional yang dilaksanakan oleh seluruh main dealer Honda.
 
General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, dunia e-sports selalu memiliki daya tarik yang tinggi di tengah anak muda. Melihat hal ini, AHM berupaya terus mewadahinya dalam kompetisi e-Sports untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda di seluruh Indonesia.
 
“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda Indonesia yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif di masa pandemi. Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda,” ujar Andy.
 
Sejak tahun lalu selama pandemi berlangsung, AHM telah melaksanakan 4 kali kompetisi e-sport dengan total partisipan sebanyak lebih dari 800 orang. Sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat dengan semangat untuk Indonesia bangkit, puncak acara kompetisi juga diperkuat dengan aksi sosial untuk UMKM yang terdampak pandemi di area Puncak, Bogor. Keseluruhan kegiatan kompetisi ini dapat diikuti melalui akun Instagram Honda Community ataupun portal www.astra-honda.com/community.(der)

Pagelaran Wayang Kulit Lakon Dewi Sri Boyong di Puncak HUT ke-20 Kota Batu

Dalang Ki Eko Saputro saat memainkan wayang. (Mvoice/Humas).

MALANGVOICE – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Batu, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menggelar wayang kulit, yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Batu, Ahad (17/10) malam.

Gelaran wayang kulit Tumuruning Wahyu Sandang Pangan (Dewi Sri Boyong) dengan Dalang Ki Eko Saputro, mengambil tema Bangkit Bersama, ‘Peduli Sesama, untuk Kota Batu Berjaya’.

Pagelaran wayang kulit ini turut dihadiri Forkopimda Kota Batu, Pokja Perubahan Status Kota Batu, Sekda Kota Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Instansi vertikal Kota Batu.

Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi menyampaikan, momentum Hari Ulang Tahun ke 20 Kota Batu harus menjadi momentum untuk melakukan perubahan yang kompetitif.

“Melalui peringatan 20 tahun ini, kita maknai sebagai sarana menjaga keseimbangan manusia yang semakin berdaya, mampu memenangkan persaingan di berbagai kehidupan dan tampil dengan juara di berbagai bidang,” ucap Asmadi.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko. (Mvoice/Humas).
by

Sementara itu, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko mengatakan, dalam Ulang Tahun ke-20 Kota Batu ini mendapat hadiah yang luar biasa, pasalnya Atlet Paralayang Kota Batu sebagai juara umum di PON Papua XX dengan menyabet 6 emas.

“Prestasi ini diharapkan mampu memotivasi masyarakat Kota Batu untuk meningkatkan kemampuan di berbagai bidang,” ulasnya.

Sebab, lanjut Dewanti, masyarakat Kota Batu memiliki potensi yang hebat, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Dewanti optimistis pembangunan di Kota Batu dapat terus tumbuh.

“Adanya Kota Batu tidak lepas dari perjuangan pendiri Kota Batu, mari kita mengisi Kota Batu dengan berbagai prestasi yang membanggakan” tegasnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia HUT ke 20 Kota Batu, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu, Onny Ardianto mengatakan, dalam peringatan HUT kali ini mengambil teman yang memiliki makna luar biasa.

“Tema HUT Kota Batu kali ini mempunyai makna dan harapan di usia yang ke 20 tahun ini tentunya kita semua berharap agar Kota Batu dapat Bangkit Kembali, tentunya hal tersebut harus dilakukan bersama-sama,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Drs Arief As Siddiq MH, mengatakan, gelaran wayang ini merupakan agenda wajib dalam rangkaian HUT Kota Batu.

“Ini tentu merupakan wujud aktualisasi kegiatan sektor pariwisata. Wayang kulit tentu menjadi bagian tak terpisahkan dalam kebudayaan Kota Batu,” katanya.

Arief menyatakan, ke depan Kota Batu akan meningkatkan daya tarik wisata dengan kesenian yang menggambarkan cerita perwayangan, bisa juga dalam bentuk wayang orang.

“Jadi kota batu berkeinginan besar menjadi salah satu destinasi budaya Jatim dengan penguatan potensi wayang kulit dan wayang orang. Karena Batu miki potensi wisata alam Arjuno, yag punya nama lakon wayang,” lanjutnya.

Ia berharap agenda wayang kulit setiap tahun ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Saya kira sangat pas agenda hut kota batu ada gelaran wayang, sehingga nanti betul berkualitas dan jadi daya tarik wisata,” harapnya.

Dalam pagelaran wayang kulit ini panitia sudah menyiapkan beberapa untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menggelar swab bagi tamu undangan dan wajib menunjukkan kartu vaksinasi serta wajib mengenakan masker.(der)

Ulang Tahun ke-15, d’Kross Siapkan Konser 7 Ruang

Band d'Kross (Dokumen diambil sebelum pandemi Covid-19), (Ist).

MALANGVOICE – Ulang Tahun ke-15 d’Kross Community jatuh pada hari ini, Ahad (17/10). Menyambut bertambahnya umur, komunitas tersebut menggelar perayaan secara sederhana.

“Pencapaian selama 15 tahun ini bisa menjadi refleksi kami untuk terus berkontribusi. Seperti yang selalu digaungkan frontman d’Kross, Sam Ade agar komunitas ini semakin berprestasi dan terus bisa bermanfaat,” ujar Yudi, salah satu pentolan d’Kross Community.

Bertepatan dengan pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat d’Kross untuk terus aktif dan berkreasi. “Kegiatan kami berjalan seperti biasa, akan tetapi aktivitas dan kreativitas selama ini memang cukup terbatas karena masih pandemi,” tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam waktu dekat Band d’Kross yang berada di bawah naungan d’Kross Community akan bersiap tampil dalam konser 7 Ruang yang diselenggarakan DSS Music Jakarta.

Selain itu, band d’Kross dalam waktu dekat akan meluncurkan album baru, sekaligus karya kolaborasi dengan penyanyi Ibukota.

“Jadi selain album baru kami dan konser virtual, yang menarik adalah persiapan kolaborasi kami dengan penyanyi ibukota yang akhir-akhir ini sedang viral di pemberitaan media,” ucap Manajer band d’Kross, Yoga BM.

Terkait siapa artis yang akan berkolaborasi dengan band d’Kross, Yoga enggan menyebutkan untuk sementara waktu ini. Namun ia menjelaskan sampai saat ini pihaknya terus intens berkomunikasi untuk memberikan karya terbaik.

“Saya sudah komunikasi terus dengan manajer penyanyi tersebut untuk mematangkan karya kolaborasi ini. Dalam waktu dekat segera kami bocorkan siapa penyanyi tersebut, dan genre musik apa yang kami pilih,” tandasnya.(der)

Sandiaga Uno Dorong Pengembangan Aplikasi dan Game untuk Ciptakan Lapangan Kerja

Menparekraf Sandiaga Uno saat berkunjung ke Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kementerian Pariwisata dan ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI terus melakukan pengembangan produk-produk kreatif diseluruh daerah.

Tidak hanya kuliner namun produk kreatif lainnya seperti kerajinan tangan atau kreasi digital juga terus dikembangkan.

Seperti yang dilakukan di Kota Malang. Di kota ini pengembangan dunia kreatif di bidang aplikasi dan gim terbilang bagus. Sudah banyak kreator aplikasi dan gim yang perlu didukung agar lebih eksis.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin uno mengatakan, pada KaTa kali ini dirinya mendatangkan narasumber dengan pelaku ekonomi kreatif subsektor Aplikasi dan Gim.
 
Workshop ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan pemikiran kreatif peserta, sehingga dapat terus berkarya dengan bekal materi kreativitas, permodelan bisnis, promosi digital dan pengelolaan keuangan serta permodalan.

“Jadi dunia kreatif di Kota Malang bisa semakin berkembang,” katanya. 

Kemenparekraf/Baparekraf melaksanakan kegiatan ini dilakukan dimulai dari pemetaan dan pengusulan subsektor ekraf unggulan melalui kegiatan dengan Uji Petik terhadap 4 (empat) unsur/elemen Penilaian Mandiri Kabupaten Kota Kreatif Indonesia (PKM3I), yaitu: (1) 17 subsektor ekonomi kreatif; (2) kreator/pelaku ekraf (ABCG-M); (3) rantai nilai ekraf; dan (4) keterkaitan backward-forward linkage. Semua unsur PMK3I ini dapat didalami lebih lanjut melalui website https://kotakreatif.kemenparekraf.go.id.

Dalam rangkaian pengembangan KaTa Kreatif Indonesia ini, Kemenparekraf/Baparekraf menyelenggarakan kegiatan Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia sebagai bentuk fasilitasi pengembangan potensi ekonomi kreatif, yang pada tahun 2021 ini dilaksanakan di 25 Kabupaten/Kota.(der)

Festival Kerontjong Nang Kajoetangan Bangkitkan Geliat Wisata Kampung Tematik

Festival Kerontjong Nang Kajoetangan. (Istimewa)

MALANGVOICE – Festival Kerontjong Nang Kajoetangan menjadi bukti geliat kebangkitan wisata kampung tematik di Kota Malang.

Digelar secara virtual pada Jumat (15/10), festival dibuka dengan tembang keroncong kemayoran, alunan nada lawas nan epik menyatu apik dengan lansekap sekitar rumah tertua di Kampung Kajoetangan yang menjadi stage utama festival kali ini. 

Wali Kota Malang, Sutiaji sangat mendukung gelaran ini.

“Aktivasi event secara kreatif di Kampung Heritage Kajoetangan inshaallaah turut membangkitkan optimisme wisata kita segera pulih”, ujar Wali Kota yang gemar menulis tersebut.

Virtual Event Festival Kerontjong nang Kajoetangan adalah bagian dari 27 event Kampung Tematik di seluruh Kota Malang sepanjang tahun 2021 yang diinisasi kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga (Disporapar) bersama Forum Komunikasi Kelompok Sadar Wisata (Forkom Pokdarwis), Pokdarwis Kajoetangan, Karang taruna, masyarakat setempat dan sejumlah komunitas.

“Jadi rangkaian kegiatan virtual ini adalah komitmen kita, insan pariwisata Kota Malang, untuk beradaptasi dan bangkit di tengah pandemi”, demikian ungkap Kepala Dinas Pemuda, Pariwisata dan Olahraga (Disporapar), Ida Ayu Made Wahyuni.

Secara terbatas, festival turut dihadiri langsung perwakilan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), termasuk meninjau kesiapan protokol kesehatan dan spot-spot unggulan di Kampung Heritage Kajoetangan.

Gelaran event kerontjong kajoetangan memang disinergikan dengan proses assesment Kota Malang sebagai salah satu peserta program Smart City dari Kementerian Kominfo yang mengambil tema pariwisata.

Tidak hanya menampilkan tembang-tembang keroncong kenangan, festival juga diperkaya dengan dialog santai terkait perkembangan keroncong di Kota Malang dan penyerahan buku Sejarah Keroncong Indonesia oleh Ketua Museum Musik Indonesia (MMI), Hengki Herwanto.

“Konsepnya memang jadul, termasuk ada kelompok keroncong sepuh” tambah Mila Kurniawati, ketua Pokdarwis Kajoetangan Heritage.

Terkait persiapan event, diakui Mila waktu persiapan relatif singkat.  Pun demikian Pokdarwis bersyukur bahwa event yang disiarkan melalui kanal youtube Inspire Media TV dapat berjalan lancar dan mampu mewarnai penguatan salah satu dari lima pilar wisata Heritage yang ditawarkan Kampung Kajoetangan.

“Kita juga sedang proses pengajuan QR Code pedulilindungi dan SOP Prokes. Harapannya tentu pandemi segera berakhir dan wisatawan kembali bisa berkunjung,” ujarnya.(der)

Serunya Gathering Sambil Coaching Clinic Bersama Komunitas CBR Malang

Gathering CBR Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – Sebayak 17 orang member CBR Club Malang berkumpul dan belajar bareng pada kegiatan “CBR 150R Workshop Racing & Community Gathering ” yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, Ahad (10/10).

Bertempat di MPM Riders Cafe Malang, kegiatan gathering komunitas Honda CBR di Malang ini menghadirkan narasumber Dion Fandika Wijaya owner bengkel @Dspeedracingconcept yang memaparkan materi bagaimana modifikasi mesin dan tampilan CBR150R.

Para peserta diedukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Sepeda Motor Honda CBR150R. Honda CBR150R dikembangkan oleh Astra Honda Motor tentunya dengan memperhatikan penerapan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.

Selain itu juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

“Harapan kami dengan adanya coaching clinic ini bisa menambah pengetahuan member member CBR Club Malang mengenai teknologi dan kreasi modifikas dari motor Honda CBR nya,” kata Dioniziys Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim

Selama kegiatan berlangsung para peserta tetep mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.(der)

Kembangkan Kapasitas Game Developer, IGDX Road Show ke Malang

IGDX di Malang. (Deny rahmawan)

MALANGVOICE – Indonesia Game Developer Exchange (IDGX) menggelar road show di Malang, Selasa (28/9). Kegiatan ini diselenggarakan Kementerian Kominfo RI bersama Asosiasi Game Indonesia.

Di Malang, sebanyak 60 peserta hadir mengikuti sesi publikasi untuk membangun dan mengembangkan kualitas maupun kapasitas game developer Indonesia.

Koordinator Bisnis Matchmaking Kominfo RI, Luat Sihombing, mengatakan, tujuan utama IGDX adalah mempertemukan game developer dengan publisher dan investor. Dengan begitu, para game developer memiliki akses ke skala yang lebih tinggi di kancah nasional maupun secara global.

“Dengan memiliki akses ini kami yakin game Indonesia mampu bersaing di global. Kami percaya karena perkembangan industri game selalu naik setiap tahun,” kata Luat.

Koordinator Bisnis Matchmaking Kominfo RI, Luat Sihombing. (Deny rahmawan)

Malang menjadi salah satu kota yang dipilih dari 10 kota lain. Luat beralasan, Malang adalah kota yang memiliki banyak industri game yang bagus.

“Kami lihat Malang punya sumber daya banyak di industri game yang bagus. Para pesertanya pun beragam, mulai mahasiswa, pelaku usaha, dan pelaku industri game itu sendiri,” ujarnya.

“Di Malang sendiri ada tiga developer yang mengikuti IGDX Academy dari total 25 developer,” lanjut Luat.

IGDX Academy sendiri bekerja sama dengan pihak global mulai Agustus sampai November mendatang. Tujuannya adalah meningkatkan kapasitas para game developer yang sudah memiliki produk mulai intermediate hingga advance.

“Kami berharap program ini terus bergulir sehingga mampu membantu game developer di Indonesia berkembang,” harapnya.(der

Aksi Sosial Karyawan Republica Perfumery Sisihkan Gaji Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Karyawan Republica Perfumery memberikan bantuan ke masyarakat. (Istimewa)

MALANGVOICE – Aksi sosial dilakukan puluhan karyawan Republica Perfumery Malang. Mereka menyisihkan gaji tiap bulan untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid 19.

Aksi sosial tersebut dikemas dalam Gerakan sosial Republica Perfumery Peduli Kasih yang dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat sehat dan rezeki yang masih diterima selama pandemi berlangsung.

Penanggung Jawab Republica Perfumery Malang, Nurkhamadah mengatakan, inisiatif tersebut dilakukan pada setiap bulannya dan langsung dibagikan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan.

“Intinya sih ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan. Alhamdulillah selama pandemi ini kami merasa jadi salah satu orang yang beruntung sebagai karyawan karena masih terima gaji,” kata Nurkhamadah saat ditemui di sela-sela bakti sosialnya di Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang, beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan Republica Perfumery Malang kepada warga. (Istimewa)

Secara teknis, kata Nurkhamadah, urunan tersebut tidak ditentukan berapa nominalnya. Namun mereka hanya diberi tahu apakah mau menyumbang atau tidak. Selanjutnya uang yang terkumpul langsung dibagikan.

“Jadi setiap mereka menerima gaji bulanan, mereka langsung menyisihkan seikhlasnya. Tidak ada penentuan nominal apalagi pemaksaan,” katanya.

Sebagai informasi, para penerima bantuan donasi ini antara lain panti asuhan, anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan lansia sebatang kara. Adapun kegiatan donasi peduli kasih ini juga dilakukan di sejumlah toko cabang, seperti di Jakarta, Palembang dan Pekanbaru.

“Kami berharap, semua bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Hamidah (67), salah satu warga di Kelurahan Dinoyo menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Republica Perfumery Malang. Ia berharap bantuan serupa dilakukan juga perusahaan besar lainya di Kota Malang.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Republica Perfumery atas bantuan dan donasinya. Insyaallah bantuan ini menjadi berkah buat warga disini,” tutupnya.(der)

Hari Pelanggan, MPM Honda Jatim Berikan Apresiasi Loyalitas Konsumen

Pemberian reward hari konsumen dari MPM Honda. (Istimewa)

MALANGVOICE – Dalam peringatan Hari Pelanggan, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda.

Apresiasi tersebut diberikan kepada konsumen yang konsisten melakukan perawatan motor Hondanya.

Apresiasi diberikan kepada konsumen di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Malang berupa voucher pembelain Part sebesar Rp250 ribu dan paket souvenir dari MPM Honda Jatim.

Pemberian apresiasi konsumen Honda.(istimewa)

Konsumen yang terpilih merupakan konsumen Setia dari AHASS Kebonsari Motor- Surabaya, AHASS Sukma Motor Sidoarjo dan AHASS Asia Motor Malang.

Salah satu konsumen terpilih, Ahmad mengatakan selalu rutin melakukan service motornya di AHASS dan juga merekomendasikan ke karyawannya untuk service motor Honda nya ke AHASS.

“Apresiasi tersebut sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia dan sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu melakukan perawatan motor Honda kesayangan agar tetap prima dan siap untuk beraktivitas sehari-hari dan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen,“ kata M Bondan Proyoadi selaku TSD Head MPM Honda Jatim.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan MPM Honda Jatim bersama jaringannya demi kepuasan tertinggi. Di bulan September ini bengkel AHASS memberikan berbagai keuntungan dan promo layanan service kepada konsumen seperti program September Ceria yakni diskon jasa hingga 50%, Paket Serbu (Servis dibawah 50rb), Ganti Oli gratis voucher 20% dan Layanan Cek Gratis motor dan banyak lagi promo di bulan-bulan selanjutnya.

Untuk info lebih lanjut, konsumen dapat mengakses webite www.mpmhondajatim.com atau Facebook, Instagram, twitter @mpmhondajatim. MPM Honda Jatim juga memberikan layanan booking service melalui aplikasi Brompit.(der)

MPM Honda Jatim Serahkan Mobil kepada Pemenang Undian BeAT Triple Surprise

Pemenang Honda Brio BTS. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah melakukan pengundian hadiah Grand Prize 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram pada program #BTS (BeAT Triple Surprise).

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram mpmhondajatim pada 13 September 2021.

Hadiah Grand Prize Undian BTS (BeAT Triple Surprise) diserahkan langsung perwakilan manajemen MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo selaku Marketing Promosi Deputy Dept Head kepada pemenang undian di MPM Simpang Surabaya,Sabtu (25/9).

Hadiah Grand 1 unit Mobil Honda Brio Satya dimenangkan Siti Aliyah yang merupakan konsumen Honda berasal dari Mojokerto.

Pemenang BTS. (Istimewa)

“Saya sangat senang, dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah memenangkan hadiah mobil dalam #BTS (BeAT Triple Surprise). Saya membeli motor Honda BeAT ini karena desain yang stylish, lincah dan mesin berperforma tinggi, irit cocok untuk dipakai sehari-hari. Dari dulu motor Honda jadi favorite dan pilihan di keluarga saya,” kata Aliyah.

Pengundian dilakukan secara virtual live Instagram mpmhondajatim pada 13 September ini dan disaksikan tiga orang perwakilan dari pihak dinas sosial, notaris dan pihak kepolisian.

”Selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan undian Program #BTS (BeAT Triple Surprise). Terimakasih sudah memempercayakan New Honda BeAT skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Program #BTS (BeAT Triple Surprise) ini ditawarkan oleh MPM Honda Jatim bersama seluruh dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Program spesial ini berlaku untuk pembelian Honda BeAT Series periode 15 juni-31 Agustus 2021. Ada 3 keuntungan dari program BTS ini, yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

50 nama pemenang hadiah 10 gram dapat dilihat di website dan social media @mpmhondajatim. Pememang harap hubungi dealer Honda terdekat.

Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda BeAT series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.

All New Honda BeAT hadir sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti dan menjadi tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.(der)