Modena Luncurkan Water Heater Canggih, Bisa Kendali Jarak Jauh

Peluncuran water heater Modena. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Sukses dengan kolaborasi bersama Christian Sugiono meluncurkan water heater ekslusif, Modena kembali melaunching produk baru.

Water heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY adalah produk baru Modena yang menerapkan teknologi IoT. Teknologi Internet of Things memudahkan pengguna menggunakan bantuan perangkat komputer atau gadget melalui jaringan internet.

“Dengan adanya program IoT, konsumen tak harus lagi harus mendekati mesin untuk menyalakan atau mematikan pemanas, bisa melakukan itu dari mana saja,” jelas Suherman Baslim, Product Manager MODENA. Selain dengan adanya IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power.

Fitur yang memungkinkan konsumen untuk
memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W. Pemilihan daya akan mempengaruhi kecepatan pemanasan, semakin besar daya yang digunakan maka semakin cepat pemanasannya. Masing-masing tipe pun juga mempunya kapasitas berbeda, ES 15 SKY memiliki kapasitas 15 L, sedangkan ES 30 SKY memiliki 30 L. Selanjutnya, produk ini juga
tahan terhadap percikan air dengan adanya IPx4.

“IP (Ingress Protection) rating menunjukkan tingkat ketahanan produk terhadap air (waterproof degree). Semakin tinggi angkanya, semakin bagus ketahanan terhadap airnya. IPx4 berarti tahan terhadap percikan air,” jelas Suherman.

Tentunya masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa dinikmati dari produk ini. Keseluruhan produk Modena senantiasa juga menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan.

“Dengan datangnya produk water heater terbaru ini, Modena sekali lagi menunjukkan dedikasi kami untuk menghadirkan produk terbaik yang canggih dan juga terlihat elegan, semoga pelanggan bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk ini,” papar Cahyo Tri Pujiatmoko selaku Branch Manager Modena Indonesia Cabang Malang.(der)

KAN Jabung Syariah Ekspor Produk JAB Feed Perdana ke Brunei Darussalam

Ketua 1 KAN Jabung, Herman Soepardjono, saat memberikan sambutan. (Toski D).

MALANGVOICE – Koperasi Agro Niaga (KAN) Jabung Syariah Jawa Timur, melalui unit usaha Pusat Produksi Pakan Ternak yang biasa disebut JAB Feed berhasil menghasilkan produk konsentrat untuk sapi perah dan sapi potong, yang mulai dipasarkan ke luar negeri (ekspor).

Ketua 1 KAN Jabung, Herman Soepardjono mengatakan, KAN Jabung Syariah Jatim ini merupakan sebuah koperasi syariah yang mempunyai usaha unit usaha pusat produksi pakan ternak (Sapronak) untuk sapi perah dan sapi potong.

“Awalnya, KAN Jabung Syariah Jatim hanya memproduksi pakan ternak untuk mencukupi kebutuhan anggota, tapi seiring perkembangannya Sapronak juga melayani penjualan pihak eksternal,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam acara pelepasan ekspor perdana, di KAN Jabung Syariah Jatim, Jalan Sukolilo, No.10, Jabung, Jumat (30/4).

Menurut Herman, dengan semakin meningkatnya permintaan Sapronak, membuat KAN Jabung terus berusaha untuk melakukan terobosan dan inovasi dalam mengembangkan usaha pakan ternak tersebut, dengan memperluas jaringan dan menciptakan pasar baru.

“Kita terus berusaha untuk berinovasi agar bisa bersaing dan terus memasarkan produk di beberapa Provinsi di Indonesia, bahkan keluar negeri. Alhamdulillah, hari ini (Jumat 30/4) kami bisa mengirim 52.500 kg ke Brunei Darussalam,” jelasnya.

Foto bersama jajaran KAN Jabung Syariah dan Jajaran OPD Pemkab Malang. (Toski D)

Untuk itu, lanjut Herman, dalam ekspor Sapronak pakan ternak sapi perah dan sapi potong kali ini merupakan yang perdana, dan akan direncanakan secara berkelanjutan sesuai dengan permintaan customer yang rencana kedepannya akan dibagi dalam beberapa tahap pengiriman.

“Ini merupakan keberhasilan dari hasil komitmen kuat serta kerja keras KAN Jabung Syariah Jatim yang diharapkan dapat memotivasi kinerja semua tim serta unit bisnis untuk memperluas jangkauan ke pasar global, sehingga KAN Jabung Syariah Jatim bisa memberikan nilai lebih kepada anggota dan stakeholder lainya sesuai dengan Visi dan Misi KAN Jabung Syariah Jatim,” tegasnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Iriantoro saat memotong pita sebagai tanda diberangkatkan Countener . (Toski D)

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Iriantoro mengapresiasi upaya KAN Jabung Syariah untuk selalu berinovasi dengan memperluas jangkauan di pasar global.

“Yang saya tahu itu seperti di Pujon, disana pakan ternaknya luar biasa sama seperti disini. Bedanya, disini pakan ternaknya di kirim keluar negeri, ini yang pertama di Kabupaten Malang. Ini luar biasa, nanti akan saya sampaikan ke Pak Bupati, Pak Bupati mungkin tahu di luarnya saja, tapi belum tahu di dalam kayak gini,” ujarnya.

Untuk itu, Pemkab Malang berencana akan memberikan kemudahan bagi KAN Jabung Syariah Jatim ini, agar dapat menjadi lebih besar lagi. Mengingat, Jabung akan dapat jadikan kawasan industri.

“Pemkab Malang akan mendorong KAN Jabung Syariah ini agar bisa lebih pesat lagi. Pemkab Malang siap memberikan kemudahan. Mungkin memerlukan bantuan anggaran, untuk memperluas ini, kita komunikasikan nanti,” tukasnya.(der)

Ramadan, Produk Toko SehatQ Siapkan Diskon Sampai 90 Persen

Transaksi online. (Pixabay)

MALANGVOICE – Ramadan bukan hanya jadi momen untuk berpuasa dan menyucikan diri untuk menyambut Idul Fitri. Ketika Ramadan tiba, berbagai tempat belanja pun menawarkan program produk yang menguntungkan, mulai dari diskon spesial sampai cuci gudang. Program yang menguntungkan ini pun dapat Anda jumpai ketika memutuskan berbelanja di Toko SehatQ.

Ada fitur khusus dari SehatQ yang mirip dengan marketplace online biasa. Lewat fitur ini, Anda bisa berlanja online sesuai kebutuhan Anda. Berbagai keuntungan menarik pun menanti Anda, khususnya di bulan Ramadan seperti saat ini.

Penasaran apa saja keuntungannya? Berikut ini adalah beberapa hal yang akan membuat Anda ketagihan berbelanja melalui fitur tersebut.

Pilihan Produk Beragam
Jangan berpikir bahwa produk-produk yang dijual di Toko SehatQ hanya terbatas pada obat-obatan dan perlengkapan kesehatan. Namun, berbagai pilihan makanan sampai produk perawatan diri pun disajikan beragam di marketplace online yang satu ini. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan keinginan!

Diskon Besar-besaran
Pada masa biasa saja, ada banyak potongan harga yang dipersiapkan oleh Toko SehatQ untuk para pelanggan setianya. Khusus untuk Ramadan, potongan harganya lebih menakjubkan! Toko SehatQ membuat program diskon besar-besaran yang akan membuat Anda membelalakkan mata. Bagaimana tidak, Anda bahkan bisa menemukan produk-produk dengan diskon sampai 90 persen. Produk yang paling laris untuk diskon besar-besaran ini adalah berbagai merek masker medis dan KN965.

Dapatkan Potongan Ekstra
Masih belum puas dengan diskon besar-besaran yang disajikan Toko SehatQ selama masa Ramadan ini? Anda juga bisa menambah potongan harga produk yang Anda beli dengan memasukkan kode kupon. Kode kupon ini bisa Anda peroleh ketika Anda memasuki laman Toko SehatQ dan tinggal Anda masukkan ke dalam rincian pembayaran di akhir ataupun awal belanja. Tambahan potongan ekstranya bisa mencapaI Rp30 ribu!

Jaminan Produk Aman
Di marketplace biasa, Anda mungkin harus meneliti sebuah toko apakah cukup aman untuk dibeli produknya. Apakah toko tersebut menjual produk orisinal atau menjajakan produk tipuan. Namun, keribetan tersebut bisa dihilangkan jika memutuskan berbelanja di Toko SehatQ. Platform konsultasi kesehatan online ini hanya bekerja sama dengan brand resmi sehingga produk yang dijual dijamin asli. Produk-produk yang terpampang di Toko SehatQ juga cenderung sudah memiliki izin edar sehingga keamanannya tidak perlu diragukan.

Layanan Kesehatan Juga Ada
Toko SehatQ tidak hanya menyajikan pilihan produk yang bisa Anda beli. Lebih daripada itu dan yang mungkin tidak ditemukan di toko online lainnya, fitur belanja online dari SehatQ ini juga menjajakan layanan kesehatan, seperti rapid test sampai medical check-up. Soal harganya, Anda tidak perlu ragu. Dijamin layanan kesehatan yang ada di Toko SehatQ memiliki harga yang lebih murah daripada Anda langsung mendatangi fasilitas kesehatan untuk menjalani layanan tersebut.

Transaksi Mudah dan Cepat
Apa alasan Anda masih malas berbelanja online, termasuk ke Toko SehatQ? Umumnya, orang beralasan cara belanja yang ribet di matketplace mengurungkan niat berbelanja. Namun, jangan berpikir bahwa keruwetan tersebut juga terjadi di Toko SehatQ. Proses transaksi belanja di platform kesehatan digita ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke aplikasi atau laman resmi SehatQ dan memilih fitur Toko. Selanjutnya, pilih barang dan lyanana yang mau Anda beli untuk kemudian diproses check-out dan lakukan pembayaran. Produk pun akan segera dikirim ke tempat Anda. Tidak sulit, bukan?(der)

Peduli Bencana Gempa, Komunitas Honda Malang Kompak Serahkan Bantuan ke Dampit

Penyerahan bantuan kepada korban gempa. (Istimewa)

MALANGVOICE – Gempa yang terjadi di Malang dan sekitarnya mengakibatkan sejumlah bangunan roboh bahkan sampai ada korban jiwa, hal ini mengetuk hati komunitas Honda melakukan kegiatan bakti sosial, Sabtu (24/04).

Dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR) bertajuk ‘Dari Kami Untuk Malang Peduli Gempa Bumi Malang’ ini PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak di Dusun Dandang, Desa Pamotan, Dampit, Kabupaten Malang.

Bantuan senilai Rp 10juta, didistribusikan dalam bentuk sembako dan masker. Penyerahan bantuan dilakukan langsung perwakilan komunitas Honda, yakni Malang Supra Club, Honda Genio Riders Indonesia Chapter Malang, Honda Beat Club, Verza Malang Club dan diterima oleh perwakilan warga Dusun Dandang, Desa Pamotan.

Baca Juga: Paguyuban Honda Malang Bahas Rencana Donasi untuk Bencana Gempa Malang

Baca Juga: MPM Honda Jatim Beri Tips Berkendara Aman di Bulan Ramadan

Penyerahan bantuan kepada korban gempa. (Adv)

“Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan komunitas Honda dalam membantu warga khususnya di kabupaten Malang untuk bangkit kembali,” ujar Dionizius Mizidianto Selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Dionizius berharap, bantuan inu meringankan beban korban terdampak gempa sehingga bisa melewati masa recovery dengan baik.

“Semoga dapat membantu serta memberikan semangat dan kekuatan untuk kembali menjalani aktivitas sehari-hari,” harapnya.(der)

Bulan Ramadan, Cincau Laris Manis Jadi Buruan Pelanggan

Cincau yang masih dalam bentuk cair didinginkan didalam blek (kaleng), (MG2).

MALANGVOICE – Cincau pada umumnya sering digunakan sebagai varian campuran es dan jenis minuman lain. Hal itu membuat cincau laris manis diburu pelanggan saat bulan Ramadan.

Menurut salah satu produsen cincau asal Kebalen, Blimbing, Mak Cao, setiap masuk bulan Ramadan permintaan cincau selau mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Dalam keseharian biasa hanya memproduksi sekitar 20 sampai 30 blek (kaleng). Kini pada bulan Ramadan orderan perharinya mampu mencapai 200 hingga 250 blek.

“Harga satu bleknya itu Rp 50 ribu, Mas. Ya per hari gini kalau Ramadan kita produksi 250 an blek, itu saja kita kualahan. Kalau mau lebih sebenarnya bisa saja, cuma karyawannya yang gak mampu,” ujar Hariyati pengelola Mak Cao, Ahad (25/4).

Mak Cao yang telah berdiri sejak 1961 dan telah dijalankan selama tiga generasi ini, telah mengurangi jumlah produksi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Lantaran karyawanya belum mampu memproduksi cincau dengan skala besar.

Apalagi untuk proses pembuatan cincau sendiri memerlukan waktu yang cukup lama dari proses penyaringan hingga memasak.

“Tahun kemarin karyawan saya itu orang Wajak mas, kuat-kuat mereka. Tahun lalu sampai 400 an blek sehari pernah. Itu bikin sampai menjelang sahur. Tapi saat ini karyawan saya kan tetangga-tetangga sekitar ya, mereka juga belum terlalu kuat, jadi ya sampai 200 an blek saja sehari,” tuturnya.

Untuk mengatasi jumlah konsumen yang cukup banyak, Haryati memberikan batasan kepada setiap pembeli agar tidak mengambil terlalu banyak. Supaya konsumen lain bisa mendapatkan juga.

“Jadi ada yang pesan 50 blek, itu saya kurangi mas. Jadi saya suruh ambil 30 aja jangan banyak-banyak. Biar nanti semua bisa rata kebagian gitu mas,” terangnya.

Selain itu, Haryati menambahkan, di Mak Cao juga memproduksi beberapa macam bahan untuk keperluan pembuatan es.

“Mulai dari dawet, jelly hingga kolang kaling semuanya pun tersedia. Jadi bahan-bahan es semua yang dibutuhkan ada di sini mas,” imbuhnya.

Terkait konsumen Mak Cao sendiri tidak hanya disekitaran Kota Malang, melainkan se Malang raya. Mulai dari pengusaha minuman es, dan penjual pasar.

“Banyak mas. Rata-rata yang ambil banyak itu ya orang-orang pasar untuk dijual lagi. Mulai dari Kota Batu sampai Panjen, Kabupaten Malang itu ambil ke sini,” tandasnya.(der)

Bank Sampoerna Maksimalkan Momen Ramadan Santuni 50 Anak Yatim

Bank Sampoerna beri santunan di bulan Ramadan. (Istimewa)

MALANGVOICE – Momen Ramadan dimanfaatkan Bank Sampoerna Kantor Cabang Malang melalui produk Laku Pandai TASAKU (Tabungan SAKU), memberikan santunan dan perlengkapan kesehatan kepada 50 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto di Pakisaji, Kabupaten Malang, Selasa (20/4).

Funding Business Manager Cabang Malang, Nurul Fauzia, mengatakan, selain fokus UMKM, Bank Sampoerna juga komitmen dengan aktivitas sosial.

“Harapannya, kegiatan ini dapat memacu semangat anak-anak untuk dalam mempersiapkan masa depan mereka di panti pendidikan dan pembinaan saat ini,” ujar Nurul.

Lebih lanjut, Nurul mengatakan bahwa generasi muda merupakan generasi yang memiliki peran penting, terutama dalam mengukuhkan posisi bangsa Indonesia menjadi yang lebih baik lagi ke depannya. Semua anak di negeri ini mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik sebagai generasi bangsa.

Selain itu, hadirnya Ramadan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama. Di bulan baik untuk beramal dan beribadah, Bank Sampoerna berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun, kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan sekaligus memotivasi panti asuhan Arba’Adi Wiyoto menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi anak-anak ini,” ungkap Nurul.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Bank Sampoerna.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Bank Sampoerna. Bantuan ini tentu akan bermanfaat ke depannya bagi panti asuhan

Arba’Adi Wiyoto dan anak-anak kami. Kami berdoa agar Bank Sampoerna selalu diberikan keberkahan, juga dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.(der)

Sepekan Bulan Ramadan, Harga Bahan Pokok Masih Stabil

Salah satu pedagang yang ada di Pasar Klojen, Kota Malang (MG2).

MALANGVOICE – Sepekan Bulan Ramadan 1442 Hijriah berjalan, harga bahan pokok di Kota Malang secara keseluruhan tergolong relatif stabil.

“Kami temukan beberapa barang harganya naik, ada juga beberapa komoditas harganya turun. Tapi secara keseluruhan, ketika kami total itu relatif stabil,” ujar Yon Widjono, Analis Kantor Perwakilan Wilayah BI Malang.

Berdasarkan pantauan MalangVoice di Pasar Klojen, harga bawang putih dan beberapa sayuran seperti wortel dan tomat diketahui mengalami kenaikan.

“Bawang putih sebelumnya Rp 28 ribu naik jadi Rp 30 ribu, tomat sebelumnya Rp 10 ribu jadi Rp 12 ribu. Kenaikannya nggak banyak,” tutur salah satu pedagang pasar Klojen, Isnaini saat ditanya, Senin (19/4).

Meski begitu, untuk wortel mengalami peningkatan harga paling tinggi dibandingkan komoditi lain, dimana untuk wortel biasanya dihargai Rp 8 ribu kini menjadi Rp 12 ribu perkilogram.

Sementara itu, Kasi Pengendalian dan Pengawasan Diskopindag Kota Malang, Luh Putu Eka mengatakan jika saat ini harga bahan pokok masih tergolong stabil.

“Wortel Rp 8 ribu, tomat Rp 8 ribu, telur Rp 23 ribu, ayam Rp 38 ribu, bawang merah bagus Probolinggo itu Rp 28 ribu, selain Probolinggo Rp 24 ribu. Masih stabil kok harga,” terangnya.

Kendati demikian, pihak Diskopindag Kota Malang telah mempersiapkan langkah antisipasi jika nanti ada lonjakan harga yang cukup signifikan, akan digelar pasar murah.

“Kami sudah antisipasi kalau nanti ada kenaikan yang cukup signifikan kita gelar pasar murah,” imbuhnya.

Namun jika harga bahan pokok mengalami kenaikan di batas wajar dan masih bisa dijangkau oleh konsumen maka pasar murah tidak digelar.

“Yah jika masih batas wajar, naiknya dan barangnya ada, dan harganya bisa dijangkau sama konsumen ya kemungkinan tidak kita adakan pasar murah,” tandasnya.(der)

Hadapi Idul Fitri, BI Persiapkan Uang Pecahan Rp4,511 Triliun

Kepala KPWBI, Azkha Subhan A, saat memberikan sambutan, (MG2).

MALANGVOICE – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPWBI) Malang melakukan persiapan guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap uang pecahan menjelang idul Fitri 1442 Hijriah.

Kepala KPWBI Malang, Azka Subhan, menyiapkan strategi menghadapi peningkatan permintaan uang pecahan baru dengan menyiapkan uang sebanyak Rp4 triliun lebih.

“Uang kartal sebanyak Rp4,511 triliun. Jumlah tersebut merupakan nominal yang diperhitungkan melalui estimasi kenaikan jumlah permintaan kebutuhan uang pada periode Ramadan/ldul Fitri, yakni sekitar 46,84% lebih tinggi dari periode tahun sebelumnya dengan jumlah Rp3,072 triliun,” ujarnya, Jumat (16/4).

Dikatakannya, untuk peningkatan kebutuhan uang tunai di tahun 2021 ini dipengaruhi tren pertumbuhan uang kartal dan preferensi perbankan ke pecahan Rp100 ribu. Kemudian adanya pelonggaran mobilitas masyarakat pada tahun ini dibandingkan tahun lalu saat PSBB tepat ketika Idul Fitri.

“Kegiatan usaha mulai membaik pasca perluasan vaksin covid dan pembukaan industri dari sektor- sektor prioritas. Daya beli masyarakat mulai membaik ditandai dengan inflasi kota malang pada bulan maret tercatat 0.08 persen dan relaksasi beberapa kebijakan pemerintah seperti pembebasan PPNBM per maret dan kebijakan BI berupa pelonggaran LTV atau FTV,” imbuhnya.

Dana itu dipersiapkan baik penarikan oleh perbankan, kegiatan kas keliling, kepada BPR di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kabupaten Pasuruan, dan Kabupaten Probolinggo, “Penukaran kepada stakeholder, instansi atau lembaga negara yang menjadi mitra kerja BI,” imbuhnya.

Untuk mendukung rencana ini, BI bersama dengan seluruh unsur perbankan dan BPR di wilayah Malang Raya telah melakukan rapat koordinasi pada 20 Maret 2021 lalu.

“Mendapatkan kesepakatan antara BI Malang, Perbankan dan BPR untuk melakukan layanan penukaran uang pecahan kecil sebanyak 84 titik di loket perbankan dan 38 titik di loket BPR yang tersebar di wilayah Malang Raya yang telah bekerja sama dengan BI untuk menghindari potensi munculnya penukaran uang secara ilegal dan risiko uang palsu,” tandasnya.(der)

Program Baru MPM Honda Jatim, “Cek Aja Dulu ke AHASS” Secara Gratis!

Bengkel Honda AHASS. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas. Program ini dilaksanakan sampai dengan akhir tahun 2021 di 700 seluruh AHASS Jatim dan NTT.

Berbagai program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi.

Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan antrean khusus.

Selain itu dalam menyambut Ramadan, MPM Honda Jatim memberikan program “Promo Hoki AHASS”. Di program ini konsumen dapat memilih paket perawatan motor mulai dari perawatan basic sampai dengan perawatan lengkap dengan harga mulai dengan Rp55 ribu.

“Kami berikan program ini kepada konsumen agar sepeda motor Honda tetap prima sebagai modal untuk menjalankan aktivitasnya. AHASS selalu siap menangani keluhan dan masalah teknis dari sepeda motor Honda milik konsumen, mekanik kami juga terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga menerapkan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di masa pandemi,” kata Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi.

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motornya di AHASS terdekat. Perawatan di AHASS dijamin Honda Genuine Part (HGP) asli. Lokasi AHASS dapat di lihat di website www.mpmhondajatim.com.(der)

1.000 Konsumen Antusias Ikuti Testride Honda PCX160 Terbaru

Konsumen jajal kemewahan PCX terbaru. (Istimewa)

MALANGVOICE – Konsumen antusias akan performa dan kenyamanan matic besar PCX160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT pada periode Maret 2021.

Total 1.000 konsumen merasakan berkendara dengan menggunakan Honda PCX terbaru dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience yang diadakan di 8 kota, antara lain Banyuwangi, Sidoarjo, Kediri, Pasuruan, Madiun dan Ponorogo.

“Desainnya keren buat anak muda, riding positionnya nyaman buat saya yang cewek,” kata Jojo, salah satu konsumen yang sudah melakukan test ride.

Selain konsumen, MPM Honda Jatim juga mengajak blogger, vlogger dan influencer serta komunitas membuktikan kenyamanan dan performa mesin baru All New Honda PCX.

“Desain mantep, tekukannya itu lebih kelihatan dan akselerasinya enak meskipun bobotnya besar, lebih smooth riding positionnya,” kata Khafid anggota komunitas HPCI.

Bagi konsumen yang masih penasaran dengan performa dan kenyamanan Matic Besar Honda PCX160, MPM Honda Jatim mengadakan roadshow PCX Riding Experience di 6 kota di Jawa Timur antara lain Banyuwangi, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Jember dan Ngawi mulai tanggal 10 – 24 April 2021.

Jadwal roadshow PCX Riding Experience bisa dilihat di sosial media dan website mpmhondajatim.

Pada bulan April ini, MPM Honda Jatim mempunyai program pembelian Honda PCX secara kredit dengan uang muka 1 juta dan angsuran 900 an. Program ini khusus konsumen Banyuwangi.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa Anda hingga ke titik pencapaian tertinggi dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Honda PCX160. (Istimewa)

Escalate Excellence in Every Move
Dengan desain terbaru yang mewah dan berkelas mampu memikat perhatian bagi siapapun yang melihatnya, dengan tampilan baru yang menggabungkan desain yang elegan dengan garis dinamis yang impresif serta dibalut dengan kemewahan di setiap sisinya yang siap memberikan pengalaman berkendara berkelas tinggi.

Leisure Riding Position
Menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Inspired By Innovation
Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda yang selalu menjadi inspirasi.(der)