Sutradara Bocorkan Beberapa Inti Film Solo Black Widow

ilustrasi. (Deadline)
Article top ad

MALANGVOICE – Pada Avengers: Endgame kemarin, penggemar banyak yang dibingungkan dengan kematian Black Widow saat mencari soul stone.

Namun, pihak studio bakal menjawab penyebab kematian dan bergabungnya Black Widow pada Avengers yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut dengan rilis film solo Black Widow.

Sang Sutradara, David Harbour dalam acara Comic Con yang berlangsung di San Diego, Minggu (20/7) kemarin, sedikit membocorkan kisah Black Widow.

“Salah satu hal yang menarik bagi saya di film ini, yakni peristiwa Endgame, jadi kalian mengerti mengapa Black Widow bisa sampai di peristiwa tersebut, dan bagaimana ia sampai membuat keputusan seperti itu,” kata David.

Selain itu, David juga mengatakan hal menarik lainnya dari film pembuka fase empat Marvel ini. Dengan adanya film ini, para penggemar bakal diberi gambaran perjalanan dan waktu kosong yang terjadi sebelum Civil War dan Infinity War.

“Saya pikir bagian yang menarik dari narasinya adalah bahwa kita harus kembali dan menjelajahi periode waktu ini antara peristiwa Civil War dan peristiwa sejenisnya,” tutur David.

Film solo Black Widow akan tayang pada bulan Mei 2020 mendatang. Dalam film ini ada beberapa wajah baru Marvel, yakni Rachel Weisz dan Florence Pugh. (Hmz/Ulm)