Soft Opening DeKata Eatery and Barrel di Kayutangan Tawarkan Fasilitas Lengkap

DeKata. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – Kawasan Kayutangan Heritage kini menjadi jujugan masyarakat untuk berwisata menikmati keindahan bangunan lawas dan sederet kuliner. Salah satu yang terbaru adalah DeKata Eatery and Barrell.

Terletak di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No 32/34, atau di kawasan utama Kayutangan Heritage ini menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. DeKata sendiri memiliki arti De Kayutangan.

“Kita bisa klaim di sini satu-satunya tempat dengan fasilitas paling lengkap, punya garden, teras bar, indoor, rooftop juga,” kata Manager DeKata, Fery B Cahyono, Jumat (5/7).

Baca Juga: Pj Wali Kota Malang Dukung Pabrik Lokal di Malang Melalui Program Unggulan Mbois

DPC PKB Kota Malang Belum Dapat Kabar Rekom Turun ke Abah Anton

DeKata. (Deny/MVoice)

Dengan fasilitas selengkap itu, DeKata juga tak ingin ketinggalan soal makanan. Fery mengatakan, ada menu Indonesian Food dan Chinese Food yang jadi andalan.

“Ya intinya kami ingin target pengunjung dari keluarga, rekanan bisnis gathering di sini dan bahkan bisa untuk Gen Z ngopi nongkrong juga. Kalau soal harga kami sebutnya di middle,” lanjutnya.

Selain itu, di DeKata mengedepankan para komunitas musik dan musisi. Pasalnya di teras bar ada mini panggung yang menampilkan live musik setiap hari serta ada DJ performance.

DeKata. (Deny/MVoice)

“Kita akan banyak akomodir komunitas sehingga banyak aktivitas musik. Di sini sangat luas bisa menampung 200 pengunjung,” sambung Fery.

Selama soft opening DeKata ini pengunjung bisa mendapatkan promo 20 persen flat untuk semua menu selama bulan Juli 2024.(der)