Make Up Lebaran Cetar Ala Tasya Farasya, Kamu Juga Bisa!

Hasil make up Tasya Farasya. (Istimews)

MALANGVOICE – Lebaran waktunya kamu berdandan cantik maksimal. Namun tidak harus terlihat menor. Beauty Vlogger dan Youtuber, Tasya Farasya punya tips berdandan singkat lebaran hanya 20 menit saja. 

Menurutnya, berdandan lebaran tidak harus menor dan berjam-jam memoles bedak di depan cermin. 

Dalam video terbarunya di Youtube, Tasya menggunakan Maybelline Make It Bronze Kit. Lalu untuk riasan mata, eyeshadow City Mini Palette “Urban Jungle” cocok untuk hasil natural, nude tapi tetap terlihat fresh. 

Lalu ada Master Strobing Stick, V Face Duo Powder “Medium Dark” yang bisa jadi bedak sekaligus contour, maskara Magnum Big Shot, dan Matte Metallic Lipstik “Copper Spark.”

Pertama, Tasya menggunakan primer dan foundation dalam waktu lima menit.Disusul dengan concealer terutama untuk daerah mata.

Selanjutnya, pakai loose powder dilanjutkan dengan V Face Duo Powder “Medium Dark” untuk mempercantik bagian tulang pipi, sekitar mata dan juga dahi. Kemudian tambahkan blush on, lalu dilanjutkan dengan eyeshadow.

Tasya menggunakan lipstik agar warna mata dan bibirnya senada.

Setelah itu, ia menambahkan warna gold pada kelopak matanya.Untuk alis, ia memakai model crayon agar lebih cepat ngeblend.

Setelah itu gunakan maskara dan highlight alis dengan warna putih eyeshadow City Mini Palette “Urban Jungle.”

Simple bukan? Untuk langkahnya, kamu bisa simak video Tasya Farasya berikut! (Der/Ery)