Ini Dia Pemain Arema Ladub Solo

Lancine Kone dan Suroso ikut rombongan ke Solo, meski masih dibekap cedera. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Sebanyak 20 pemain Arema Cronus berangkat menuju Solo, pagi ini, untuk melakoni leg kedua semi final Piala Presiden 2015, di Stadion Manahan, Minggu (11/10) mendatang.

Dari 20 pemain itu, hanya ada satu perubahan komposisi rombongan, dibanding pemain yang diboyong ke Bali saat leg kedua babak 8 besar, beberapa waktu lalu. “Kami menyertakan satu pemain muda, untuk menambah jam terbang,” kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Pemain muda yang ia maksud adalah Oky Derry Andryan. Pemain Arema U-21 itu masuk rombongan Singo Edan ke Solo. Sebagai gantinya, Gilang Ginarsa yang turut berangkat ke Bali beberapa waktu lalu, pada laga Solo kali ini dipastikan absen.

Selain Gilang, pemain lain yang ditinggal di Malang, Utam Rusdiana, M Yusuf, Achmad Kurniawan, Dio Permana, Moch Junda Irawan, dan Nanda Bagus.

Sementara dua pemain masih dihantui cedera, Lancine Kone dan Suroso, masuk rombongan. Joko Susilo menilai, dua pemain itu berkesempatan turun.

Meski begitu, dia tetap menyiapkan antisipasi jika keduanya terpaksa absen. “Tanpa Kone, masih ada 19 pemain lain yang juga berangkat. Begitu juga kalau Suroso masih cedera, ada pemain lain. Yang masuk line up hanya 18 pemain dan yang main di lapangan hanya 11 orang,” tandas Gethuk, sapaan akrabnya.

Berikut pemain yang ladub Solo selengkapnya:

1. Kurnia Meiga Hermansyah
2. I Made Wardana
3. Purwaka Yudhi
4. Suroso
5. Benny Wahyudi
6. Morimakan Koita
7. Samsul Arif Munip
8. Cristian Gonzales
9. Hendro Siswanto
10. Arif Suyono
11. Fabiano Beltrame
12. Sunarto
13. Oky Derry Andryan
14. Lancine Kone
15. Dendi Santoso
16. I Gede Sukadana
17. Hasyim Kipuw
18. Juan Revi
19. Johan Alfarizi
20. Ferry Aman Saragih