05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Giliran di Malang “Selalu Ada Cerita” Diserbu Anak-Anak

MALANGVOICE – Waroeng Steak & Shake (WSS) Ciliwung, Kota Malang diserbu ratusan pelajar pada Ahad (27/11). Mereka sejak pagi berkumpul untuk mengikuti lomba mewarnai “Selalu Ada Cerita”.

Penuhi kuota sebanyak 110 peserta didampingi orangtua mengikuti lomba yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3.

Lomba ini sebagai rangkaian acara ulang tahun ke 22 dari restoran pioner makan steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake (WSS).

Baca Juga: Entrepreneurs Festival 2022, Siapkan Generasi Muda Hadapi Tantangan Masa Depan

Ratusan Prajurit Remaja Korps Marinir TNI AL Ikuti Pembaretan

Peserta mengikuti lomba mewarnai. (Istimewa)

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia wilayah Jawa Timur, Darsono, mengadakan, sebelumnya lomba serupa juga sukses digelar di Padang dan Tasikmalaya.

“Lomba mewarnai ini untuk melatih kreativitas pada anak-anak, jika selama di sekolah fokus ke bidang akademis maka di luar sekolah untuk menyalurkan hobi dan mangasah bakat anak yang lainnya,” katanya.

Ratusan peserta ini tampak antusias mengikuti lomba. Tak hanya itu, panitia juga menyediakan lomba ekshibisi bagi ibu-ibu atau orang tua peserta untuk memeriahkan acara.

Darsono mengatakan, setelah mendaftar, para peserta mendapatkan voucher makan gratis. Panitia juga menyiapkan hadiah hingga jutaan rupiah bagi pemenang.

“Jadi sambil mengikuti lomba, anak-anak bisa menikmati hidangan dari WSS. Kami juga ingin mengenalkan kepada anak sedini mungkin tentang produk lokal biar semakin dikenal,” harapnya.

REKOR DUNIA

Sebagai pionir steak harga murah, Waroeng Steak telah mengantongi Ketetapan Halal MUI serta Sertifikat Halal dari BPJPH dengan nilai A atau sangat baik dalam penerapan sistem jaminan. Hal tersebut menjadikan Waroeng Steak & Shake menerima penghargaan Rekor Dunia dari MURI sebagai

“Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak” yang diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur Utama Lembaga Museum Rekor Dunia-Indonesia kepada Riyanto, Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia.

Hal menjadikan Waroeng Steak & Shake dipercaya sebagai market leader untuk kategori restoran steak yang halal sekaligus menjadi brand lokal yang disukai masyarakat Indonesia.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait