06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

Fokus Kelanjutan Liga 1, Arema FC Batalkan Uji Coba Lawan Klub Georgia

MALANGVOICE – Arema FC memastikan fokus kepada kelanjutan kompetisi Liga 1 2022 dengan membatalkan tawaran uji coba melawan klub asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi.

Manajemen mempertimbangkan banyak hal sehingga membatalkan laga uji coba itu. Salah satunya adalah antisipasi kelanjutan Liga 1 2022.

FC Locomotive Tbilisi sebelumnya dalam surat resminya kepada Arema FC menyatakan bahwa uji coba rencananya akan digelar pada 30 November 2022 di Mikheil Meskhi Stadium II.

Baca Juga: Deteksi Dini Rokok Ilegal, Pemkot Malang Beli Alat X-Ray Seharga Rp1 Miliar

Konsumen Wajib Tahu Prosedur dan Hak Service di AHASS

Manager Internasional Affair Arema FC, Fuad Ardiansyah, mengatakan, kepastian batalnya uji coba ini sudah disampaikan dan dirapatkan bersama.

“Sebenarnya itu adalah tawaran yang menarik. Tapi setelah melalui rapat dengan mempertimbangkan banyak hal, Arema FC memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut,” kata Fuad.

Fuad menjelaskan, faktor jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2022 menjadi faktor utama Arema FC harus melewatkan tawaran tersebut.

“Info yang berkembang kompetisi akan dilanjutkan pada awal Desember, jadi kita antisipasi kemungkinan-kemungkinan tersebut. Jangan sampai kita menerima tawaran, ternyata bentrok dengan jadwal kompetisi,” tandas Fuad.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait