05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Bikers di Blitar Jajal Ketangguhan Honda CB150X

MALANGVOICE – Bikers penggemar motor adventure berkumpul untuk riding bersama dalam gelaran gelaran CB150X Rolling City Born To Explore yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan 8 jaringan dealer Honda di Blitar pada Sabtu (27/11).

Sebanyak 10 konsumen riding yang merupakan konsumen Honda CB150X menjajal ketangguhan New CB150X dijalanan perkotaan Blitar.

Melintasi jalan yang menjadi ikonik pusat Kota Blitar di kawasan padat lalu lintas. Peserta tetap nyaman berkendara dengan Honda CB150X.

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, KPU Kabupaten Malang Sosialisasi PKPU No.6 Tahun 2022

Pemilu Serentak 2024, KPU Batu Susun 3 Rancangan Penataan Dapil

Gelaran ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antarbikers. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Motor Blitar.

Bikers Honda. (istimewa)

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

“Honda CB150X pas buat riding kota – kota maupun turing jarak jauh. Akselerasi juga cukup mumpuni dan nyaman. Saya suka tampilan Honda CB150X Adventure Touring Design ini, yang gagah dan tangguh,” kata Imam salah satu peserta?

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait