Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan, JTP Grup Salurkan Program CSR kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

JTP Group menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan berupa sembako kepada puluhan anak yatim piatu. (MVoice/JTP Group).

MALANGVOICE– Jawa Timur Park (JTP) Group selaku pengelola destinasi wisata ternama di Kota Batu menggelar buka bersama di Pondok Jatim Park Jum’at (5/4).

Kegiatan itu sebagai ajang berbagi kebahagian di bulan Ramadan dengan turut mengundang Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se Kota Batu.

LKSA yang diundang dalam kegiatan antara lain LKSA Al Hidayah, LKSA Ar-Ridwan Junrejo, LKSA Nurul Hidayah Junrejo, LKSA Aisyiyah Bumiaji, dan LKSA Aisyiyah Putri Junrejo.

Kegiatan ini dibuka sambutan Ketua Laskar Foundation, Bapak Harry Cahyono dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gus Andika dari LKSA Ar Ridwan Kota Batu. Kegiatan juga diisi doa bersama dipimpin Gus Fatir dari LKSA Al Hidayah Batu.

Manager Marketing and Public Relations JTP Group, Titik S. Ariyanto, mengatakan, selain berbuka puasa bersama, pihaknya juga menyalurkan program tanggung jawab sosial kepada puluhan anak yatim piatu. Santunan disalurkan melalui Laskar Foundation selaku Tim Corporate Sosial Responsibility (CSR) JTP Grup.

“Pemberian santunan ini dikemas dengan acara buka bersama dengan seluruh general manajer dan operasional manajer seluruh theme park JTP Group,” ujar Titik.

Baca juga:
Ada Insiden Keributan di Konser Gilga Sahid di Kota Batu dan Tarif Parkir Tak Wajar

Berbagi Kebahagian, Pj Wali Kota Batu Berikan Bingkisan kepada Sejumlah Penjaga Sekolah

Perumda Tugu Tirta Siagakan Tim Khusus Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi salah satu penyambung silaturahmi antara manajemen Jawa Timur Park Group dengan masyarakat.

“Santunan berupa sembako diberikan kepada para kerabat dan tetangga sekitar Jawa Timur Park Group,” imbuhnya.(der)