Adu Tangkas di Ekshibisi Menembak Porwanas 2022 Jatim

Pelaksanaan lomba ekshibisi menembak. (MVoice/Toski D).

MALANGVOICE – Memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022, Persatuan Wartawatan Indonesia (PWI) Malang Raya menggelar ekshibisi menembak.

Kegiatan ekshibisi menembak tersebut digelar di Lapangan Tembak MIT Brigif Para Raider 18/TRISULA, Jabung, Kabupaten Malang, Kamis (24/11).

“Ekshibisi ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan Porwanas yang diinisiasi oleh PWI Malang Raya,” ucap Ketua PWI pusat, Atal Sembiring Depari.

Baca juga:
Mantan Manager Kompetisi AFC Beri Saran Arema Kelola Stadion Sendiri

Kepala PN Malang Kenalkan Aplikasi e-Berpadu
Selain Memilih Ketua Baru, Agenda Musorkot Bahas Persiapan Porprov 2023

Atal menjelaskan, lomba eksebisi menembak ini melibatkan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malang Raya, dan para peserta Porwanas.

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa yang dilakukan oleh PWI Malang Raya, semoga dengan menembak ini bisa semakin mengakrabkan kita semua, para peserta bisa melawan saya,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Atal, dalam kegiatan menembak ini merupakan kegiatan menyenangkan. “Ini menyenangkan, tadi banyak anggota yang bilang ingin jadi anggota PWI, apalagi yang juara dari PWI,” pungkasnya.

Ketua PWI pusat, Atal Sembiring Depari saat memberikan sambutan. (MVoice/Toski D).

Sementara itu, Kepala Staf Divisi (Kasdiv) Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si, menyampaikan, dalam kegiatan menembak ini menggunakan senjata laras panjang.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa terjalin kebersamaan, semoga dapat terjaga selamanya,” tandasnya.(der)