01 February 2023
01 February 2023
22.8 C
Malang
ad space

Zadim Resmi Jabat Sekda Kota Batu

MALANGVOICE – Kursi Sekda (sekretaris daerah) Kota Batu resmi dijabat Zadim Effisiensi. Alumnus Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Malang 1988 ini didapuk jadi orang nomor satu di lingkungan ASN Pemkot Batu, Rabu (8/8).

“Tugas Sekda ke depan itu membantu wali kota, mempermudah mempercepat, melayani dan memberikan data tepat akurat agar pimpinan daerah dapat memberikan keputusan yang cepat dan tepat,” kata Zadim kepada awak media usai dilantik langsung Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

Pria juga menjabat kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) ini menambahkan, usai dilantik akan langsung kerja. Pertama yang jadi targetnya adalah mengkoordinir seluruh OPD. Termasuk OPD yang masih belum maksimal kinerjanya. Serta penyerapan anggaran yang belum maksimal di tengah tahun ini.

“Sumber daya dikoordinasikan maksimal dalam rangka memakmurkan masyarakat sesuai visi misi wali kota.
Yang belum optimal akan dicek. Turun ke masing-masing OPD,” sambung dia.

Untuk percepatan, masih kata Zadim, pihaknya juga akan bersinergi dengan daerah lain terutama Malang Raya (Kabupaten dan Kota Malang).

“Kerja sama juga dengan media. Media itu mitra kerja, kami memaksimalkan sebagai pilar pembangunan,” pungkas kelahiran 4 April 1967 ini. ((Der/Ulm)

Berita Terkini

Arikel Terkait