06 February 2023
06 February 2023
21.8 C
Malang
ad space

Waris Bantah Kabar Dirinya Masuk ke Bursa Calon Ketua KONI Kota Malang

MALANGVOICE – Ketua Askot PSSI Kota Malang, Waris Susanto, membantah kabar dirinya ikut meramaikan bursa calon Ketua Umum KONI Kota Malang.

Berita ini ramai beberapa waktu lalu dan langsung ditanggapi Waris. Waris mengaku berita itu tidak benar sama sekali.

“Itu hoaks. Saya tidak ada pikiran kesitu (mencalonkan diri Ketua Umum KONI Kota Malang),” tegas pria yang pernah menjadi Marinir dan juga mantan petinju, saat ditemui di Kantor Askot PSSI Kota Malang, Kamis (12/1).

Baca Juga: Covid Landai, Penutupan Isoter Tunggu Instruksi Pusat

Sat Reskrim Polres Batu Bawa Sampel dari Lokasi Kebakaran Pasar Relokasi

Saat ini Waris lebih fokus untuk memperbaiki sepak bola di Kota Malang sampai akhir periode 2022-2026, dan fokus caretaker pengurus KONI Kota Malang untuk menggelar Musyawarah Olahraga Kota luar biasa (Musorkot LUB).

“Saya tidak mau (mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang). Saya ingin benerin PSSI Kota Malang. Jadi, saat ini saya fokus PSSI, dan selama satu bulan ini saya fokus sebagai caretaker KONI Kota Malang di musorkot,” lanjutnya.

Sebelumnya, Waris Susanto dikabarkan menjadi Bakal calon Ketua KONI Kota Malang, setelah memaparkan ide cemerlang untuk memajukan olah raga di Kota Malang, sekaligus meningkatkan kesejahteraan atlet, pelatih maupun seluruh instrumen yang terlibat langsung maupun tidak langsung dengan olah raga.

“Saya dipercaya untuk masuk di careraker KONI. Saya tidak berpihak, tapi penengah. Makannya saya tidak berminat menjadi ketua KONI Kota Malang,” jelasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait