Tiga Guest Desainer Meriahkan Malam Puncak Malang Fashion Week 2019

Konferensi pers Malang Fashion Week 2019. (Lisdya)
Konferensi pers Malang Fashion Week 2019. (Lisdya)

MALANGVOICE – Malam puncak Malang Fashion Week 2019 bakal dimeriahkan oleh tiga guest desainer, yakni Azlan dari Malaysia, Lenny Agustin dari Jakarta dan desainer kondang Ivan Gunawan.

Ketua Penyelenggara Malang Fashion Week 2019, Farhan Alif Dafa mengatakan, para desainer nantinya bakal menunjukan karya-karyanya lewat peragaan busana.

“Ada tiga guest desainer yang nantinya akan menutup Malang Fashion Week,” ujarnga.

BNN Kota Malang

Pada Malang Fashion Week hari ini, Minggu (10/11) dibagi menjadi beberapa sesi, yakni sesi pertama berlangsung peragaan busana muslim dan modis ware. Sedangkan untuk sesi kedua ada Savana dari Surabaya.

“Dan untuk malam hari mengusung tema urban, yakni menyesuaikan dengan fesyen sehari-hari milenial perkotaan,” paparnya.

Lenny Agustin diketahui nanti bakal memeragakan delapan outfit yang menyatukan budaya Kalimantan dan Jawa. “Kami mengusung tema yang sangat muda dan powerfull. Tentunya rancangan kami menggunakan teknik sulam dari Swedia yang terinspirasi dari budaya Kalimantan,” ujarnya saat konferensi pers.

Sedangkan Azlan bakal memamerkan delapan baju karyanya yang terinspirasi dari batik Trengganu. “Ini bisa dibilang recycle untuk bahannya, dan hanya untuk cowo outfitnya,” terangnya.

Sementara itu, desainer asal Malang, Yeti Topiah bakal memamerkan karyanya yang bertemakan Burodame. Ia menjelaskan, jika koleksinya ini terinspirasi dari wanita kantoran yang identik dengan wanita modern.

“Untuk warna saya terinspirasi dari warna batik pandan arum seperti biru, coklat dan hijau. Dan kami mengeluarkan delapan outfit,” tandasnya.(Der/Aka)