Sutiaji Ajak ASN Bangun Sistem Kerja Profesional

Wali Kota Malang Sutiaji membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31, Rabu (17/7). (Humas Pemkot Malang)

MALANGVOICE – Sebanyak 30 ASN di lingkungan Pemkot Malang mengikuti Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV bertempat di Tidar Hotel Malang, Rabu (17/7). Para peserta bakal dididik untuk membangun sistem kerja profesional.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang Sutiaji mengharapkan ada hasil yang baik dari diklatpim. ASN mampu berperan menjadi inisiator sekaligus motivator terbangunnya sistem kerja yang profesional dalam lingkup unit kerjanya masing-masing.

“Sehingga apapun kelemahan, kekurangan atau keterbatasan lain yang dihadapi dapat diatasi. Bersamaan dengan itu, kekuatan dan potensi yang ada mampu dimaksimalkan perannya dalam mendukung tugas organisasi,” kata Sutiaji.

BNN Kota Malang

Sementara itu, Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, Nawang Ardiani menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah menjadikan BPSDM Jawa Timur sebagai mitra dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019 ini.

“Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada BPSDM Provinsi Jawa Timur untuk menjadi mitra dalam pengembangan kompetensi manajerial pejabat eselon IV dari daerahnya. Selamat dan sukses pada para pejabat eselon IV yang kali ini terpilih untuk mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV.” tutup Nawang. (Hmz/Ulm)