KPK "Obok-Obok" Kantor Bupati Malang

Ruang BPKAD Pemkab Malang Kembali “Diobok-obok” KPK

KPK saat memeriksa ruang kerja Willem Petrus Salamena selaku Kepala BPKAD Kabupaten Malang. (Toski D)
KPK saat memeriksa ruang kerja Willem Petrus Salamena selaku Kepala BPKAD Kabupaten Malang. (Toski D)

MALANGVOICE – Sebanyak 8 anggota penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali menggeledah ruang Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Malang, Willem Petrus Salamena pada Selasa (9/10).

Penggeledahan ini merupakan kedua kalinya, usai tim penyidik KPK sempat menggeledah lokasi tersebut pada Senin (8/10) petang.

Tim penyidik lembaga anti rasuah itu datang di area Pendopo Agung, Jalan Agus Salim Kota Malang pada pukul 12.12 WIB. Mereka tiba dengan mobil Toyota Hi Ace warna putih.

Dikawal dua petugas Sabhara bersenjatakan lengkap, tim langsung bergerak memasuki beberapa ruangan dari sekretariat sampai ruang kerja Kepala BPKAD.

Selain dua petugas Sabhara, sejumlah petugas Satpol nampak terlihat melakukan pengamanan di luar ruangan.

Ruang kerja Willem Petrus Salamena yang berada di nomor 130-131 langsung didatangi tim KPK. Tanpa basa-basi, korden warna biru laut itu langsung ditutup oleh penyidik. Pantauan MVoice, fokus pemeriksaan penggeledahan kali ini berada di ruang kerja Willem.

Hingga berita ini dimuat, tim Penyidik KPK masih berada di ruangan tersebut untuk melakukan penggeledahan dan pemeriksaan.(Hmz/Aka)