Reses Anggota DPRD Kota Malang

Reses, Bambang Sumarto Beber Kinerja Fraksi Golkar

Reses anggota DPRD Kota Malang, Bambang Sumarto, di Auditorium Masjid Sabilillah, Blimbing. (Muhammad Choirul)
Reses anggota DPRD Kota Malang, Bambang Sumarto, di Auditorium Masjid Sabilillah, Blimbing. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Anggota DPRD Kota Malang, Bambang Sumarto, menggelar reses di Auditorium Masjid Sabilillah, Blimbing, Rabu (25/10), malam ini. Dalam kesempatan itu, dia membuka kegiatan dengan paparan kinerjanya selama ini selaku anggota legislatif.

“Hasil-hasil yang sudah diperjuangkan setelah masa reses sebelumnya, perlu kami sampaikan. Terutama di fisik pembangunan,” ungkap Ketua Komisi C itu.

Dia mengambil contoh, beberapa pekerjaan yang sudah tuntas adalah rehabilitasi balai RW dan pavingisasi di sejumlah titik. Selain itu, pihaknya juga sempat memperjuangkan pengecatan rambu lalu lintas dan marka jalan.

“Masyarakat mengusulkan, kami perjuangkan ke Dinas Perhubungan (Dishub), akhirnya ditindaklanjuti. Masih banyak perjuangan lain, sehingga sebagian besar APBD induk sudah dilaksanakan,” tandas politisi Partai Golkar ini.

Selain itu, Bambang melanjutkan, dia bersama Fraksi Golkar juga memperjuangkan bantuan untuk kader Posyandu. “Ini sempat akan dihapuskan anggarannya oleh anggota lain, tapi kami perjuangkan bersama Fraksi Golkar, dan berhasil,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Malang, Soekarno, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko, dan sejumlah pengurus lain.(Coi/Aka)