Kota Malang Memilih Pemimpin

Pemuda Pancasila Deklarasi Dukungan kepada Nanda – Wanedi

Pasangan Ya'qud Ananda Gudban - Ahmad Wanedi mendapat dukungan dari Pemuda Pancasila. (Muhammad Choirul)
Pasangan Ya'qud Ananda Gudban - Ahmad Wanedi mendapat dukungan dari Pemuda Pancasila. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban – Ahmad Wanedi, terus mengalir. Kamis (22/2), giliran Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang mendaratkan dukungannya.

Deklarasi dukungan digelar di Jalan Sriwijaya, Kota Malang. Merespon dukungan ini, Ya’qud Ananda Gudban mengaku, selama ini komunikasi dengan PP sebenarnya telah berlangsung intensif, namun lebih secara personal dari orang ke orang.

“Namun kini sudah resmi secara organisasi. Menurut saya, gerakan ini tidak akan massif, ketika tidak ada komando dari organisasi. Dengan begini akan lebih massif,” ungkap Nanda, sapaan akrabnya.

Nanda menilai, keputusan PP diambil setelah organisasi tersebut melihat komitmennya dalam membangun Kota Malang. Bahkan dia mengaku tersanjung dengan dukungan yang diberikan.

“Ini titik awal menentukan irama perjuangan, finish pemenang ada di belakang. Saya yakin setiap yang bergabung pasti punya strategi dan cara masing-masing. Namun, semakin banyak yang bergabung, jangan sampai kocar-kacir, tetap harus koordinasi,” serunya.

Sementara itu, Ketua I MPC PP Kota Malang, M Harianto, menjelaskan sejauh ini pihaknya memiliki anggota sekitar 3.600 orang. Jika ditambah dengan sayap organisasi dan simpatisan, maka jumlahnya menjadi sekitar 5.000 orang.

“Dukungan yang kami berikan, terutama dukungan dalam arti mengamankan supaya Kota Malang kondusif. Harapannya jika pasangan Nanda-Wanedi menang, tentu harus membawa Kota Malang lebih baik,” pungkasnya. (Coi/Ery)