Pemkab Malang Segera Benahi Jalan Rusak Gedangan-Gondanglegi

kondisi jalan Gedangan - Gondanglegi. (Istimewa)
kondisi jalan Gedangan - Gondanglegi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Rusaknya jalan penghubung Gedangan-Gondanglegi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Malang selatan, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang segera bertindak. Pihaknya akan memperbaiki jalan tersebut di tahun ini.

Hal ini disampaikan Kepala DPUBM Kabupaten Malang Ir. Romdhoni, saat ditemui di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jalan Agus Salim Kota Malang, Selasa (6/2/2018) siang.

Menurut Romdhoni, pihaknya akan segera memperbaiki jalan tersebut, sebab jalan tersebut nantinya akan dilakukan peningkatan infrastruktur jalan. “Untuk wilayah itu perlu adanya peningkatan jalan,” ucap Romdhoni.

BNN Kota Malang

Selain itu, lanjut Romdhoni, di wilayah Kabupaten Malang juga banyak jalan yang rusak dan akan diperbaiki seperti jalan dari Jalur Lingkar Barat (Jalibar) menuju Talangagung.

“Untuk jalan Talangagung akan kami perbaiki, namun menunggu cuaca terang dulu, jika kita paksakan maka akan sia-sia pekerjaan jalan tersebut ” ujar Romdhoni.

Sedangkan, tambah Romdhoni, untuk jalan provinsi, pihaknya berkoordinasi dengan Provinsi Jatim untuk perbaikannya. ’’Untuk Jalan Provinsi, kami masih melakukan koordinasi,” pungkasnya.