Nikmatnya Sensasi Cangkrukan Asyik di Dino Mall

Pengunjung Dino Mall Jatim Park 3 menikmati kopi cangkrukan yang disediakan pengelola, Rabu malam (28/3). (Aziz / MVoice)

MALANGVOICE – Ada yang beda di Dino Mall Jatim Park Grup, Rabu malam (28/3). Para pungunjung tampak antre menunggu minum kopi gratis yang tersedia di Main Hall.

Ya, mereka antusias mengikuti gelaran bertajuk cangkrukan asyik. Selain dapat menikmati kopi, pengunjung juga dihibur lantunan live music.

Untuk live music tersebar berada di tiga titik yakni di area depan The Legend Star, Indomart dan Brasco. Musisi yang ikut memeriahkan ini datang dari komunitas Arema Voice.

Ya bagi para wisatawan maupun warga Malang Raya yang ingin cangkruan gratis asyik bisa datang ke Dino Mall. Tentu ramah di kantong. Sebab, untuk parkir kendaraan mulai pukul 18.00 WIB tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Koordinator Dino Mall Jatim Park 3 Fransisus Darmawan menjelaskan, agenda ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa jika hanya ingin nongkrong Dino Mall dibuka pukul 11.00-21.00 tidak perlu membayar atau gratis.

“Kenapa diadakan acara Cangkurkan Asyik ini supaya masyarakat mengetahui kalau ke sini (Dino Mall) gratis tidak perlu bayar,” ujar pria yang akrab disapa Wawan ini.

Hanya saja cangkurkan asyik ini masih belum diketahui akan menjadi agenda setiap Rabu atau tidak. Sebab, dari kegiatan ini nantinya akan dievaluasi. Jika nantinya antusias masyarakat tinggi akan terus menjadi agenda rutin.

“Dari sini nanti kita evaluasi dulu,” imbuhnya.

Ia menambahkan saat ini di Dino Mall terdapat 11 wahana. Diantaranya Bazaar, Fun Tech Palaza, Infinity World, Museum Musik Dunia, Jurassic Action, House Of Zombie, 6D, XD, Sniper Zone, dan Mirror Sircus.

“Selain masuknya gratis, kita juga ada promo happy hour six untuk beberapa wahana yang ada di sini,” tutupnya.(Der/Ery)