Kota Malang Memilih Pemimpin

Nelly: Begitu Pindah Dukungan, Kami Yakin Sae Menang

Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (deny rahmawan)
Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, mengaku senang dengan hasil penghitungan cepat sementara Pilwali Kota Malang 2018, Rabu (27/6).

Pasalnya, paslon yang didukung Perindo untuk maju sebagai Cawalkot, Sutiaji-Sofyan Edi, berhasil unggul atas dua lawanya.

Hal itu tentu merupakan keputusan baik yang diambil Perindo setelah berbalik mendukung paslon Sae yang sebelumnya menjadi pendukung paslon nomor urut 2, Anton – Syamsul.

“Begitu pindah dukungan ke Sae, kami langsung optimistis memenangkan Pilwali. Gerakan kami agak kerja keras untuk menang, karena Sae ini calon satu-satunya bisa dipercaya,” kata Nelly, sapaan akrabnya.

Nelly pun sejak sore menemani timses Sae setelah pencoblosan. Meski masih menunggu hasil akhir dari KPU, namun Nelly berharap hasil penghitungan cepat ini sama baiknya.

Ia berharap ke depan Sutiaji – Sofyan Edi Jarwoko bisa meneruskan program untuk membawa Malang Sae.

“Harus meneruskan program yang baik dari kemarin dan bermanfaat bagi Kota Malang. Terutama lebih peduli ke olahraga karena banyak atlet yang harus diperhatikan,” tandasnya.(Der/Aka)