Musorkot KONI Kota Malang 2018

Musorkot KONI Kota Malang Digelar, Kadispora Serukan Kebersamaan

Suasana Musorkot KONI Kota Malang di Hotel Savana. (Muhammad Choirul)
Suasana Musorkot KONI Kota Malang di Hotel Savana. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – KONI Kota Malang menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Hotel Savana, Sabtu (23/6). Perwakilan seluruh cabang olahraga (cabor) anggota, hadir berpartisipasi dalam agenda kali ini.

Salah satu yang dibahas dalam Musorkot yaitu pemilihan dan penetapan Ketua Umum KONI Kota Malang. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Malang, Nuzul Nurcahyono, hadir membuka ajang tersebut.

Dalam sambutannya, Nuzul menekankan pentingnya penyelenggaraan Musorkot. Pasalnya, selain menentukan nahkoda yang bakal memimpin roda organisasi KONI ke depan, ajang ini juga berkaitan dengan penyusunan program kerja.

“Musorkot hari ini menjadi sangat penting karena berkaitan dengan penyusunan program,” tegas mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Malang ini.

Karenanya, dia berharap agenda ini dilaksanakan sebaik-baiknya agar ada suatu terobosan. Sejalan dengan itu, dia menyerukan agar turut mengedepankan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kegotongroyongan di antara pengurus.

“Ini semua penting, demi memajukan pembangunan olahraga Kota Malang,” pungkasnya.(Coi/Aka)