MS Glow – ACT Malang Beri Kebahagiaan Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al Qorni

Pemberian bantuan di Panti Asuhan Al Qorni. (istimewa)
Pemberian bantuan di Panti Asuhan Al Qorni. (istimewa)

MALANGVOICE – Ms Glow bekerja sama dengan ACT Malang berbagi paket pangan untuk Yatim Piatu pada Jumat (15/05) di Panti Asuhan Al Qorni, Jalan Simpang Laksda Adi Sucipto, Blimbing, Kota Malang.

Ada sebanyak 65 paket pangan gratis dan sejumlah uang tunai yang diberikan kepada para yatim piatu dan diserahkan langsung secara simbolis owner Ms Glow, Gilang Widya Pramana dan Sandy Purnamasari kepada pengasuh panti asuhan Al Qorni, Ustaz Bajiyo serta didampingi oleh branch manager ACT Malang Diki Taufiq Sidik.

Kegiatan santunan terhadap yatim piatu ini juga menghadirkan Kak Ninik sebagai pencerita dan berkisah untuk menghibur kepada anak – anak panti asuhan. Setelah itu acara santunan yatim piatu di tutup dengan berbuka bersama.

BNN Kota Malang

Santunan yatim ini merupakan program sosial yang diadakan Ms Glow dan ACT Malang dan merupakan kolaborasi kedua setelah aksi sebelumnya melakukan produksi 10.000 masker untuk mempringati Hari Kartini di Lapas Perempuan Kelas II Malang.

“ini merupkan kerja sama keduakalinya bersama ACT Malang, pemberian santunan ini secara tidak langsung dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka, karena mereka merupakan bagian dari tanggung jawab bersama,“ kata Gilang.

Sementara itu, Diki mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari Ms Glow yang mau berkolaborasi bersama ACT Malang untuk kedua kalinya.

“ini adalah kolaborasi kedua kalinya, saya sangat senang Ms Glow peduli terhadap sesama apalagi ditengah wabah pademi ini,” ucap Diki.

Selain itu sebagai tanda apresiasi ACT Malang kepada Ms Glow, Diki memberikan sebuah piagam penghargaan kemanusiaan langsung kepada owner Ms Glow.

Kegiatan ini sangat disambut baik oleh pengurus panti asuhan Al Qorni dan ucapan terimakasih kepada Ms Glow dan ACT Malang atas santunan yang diberikan kepada para yatim disana.

“Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan sebagian hartanya untuk anak didik kami, semoga bisa bermanfaat dan kami sangat bahagia,” kata Ustaz Bajiyo.(Der/Aka)