MPM Honda Bagi Tips Cari_Aman Perjalanan Jauh untuk Pelajar Lewat Webinar

Webinar MPM Honda. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Menjelang libur akhir tahun yang biasanya di manfaatkan untuk melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan sepeda motor. Untuk itu, Instruktur Safety Riding MPM Honda membagikan tips Cari_Aman Perjalanan Jauh dalam gelaran Webinar safety riding yang diadakan bersama dengan SMK Karangploso, Jumat (18/12).

Pada Webinar iti disampaikan mengenai kelengkapan berkendara apa saja yang perlu dipersiapkan, seperti memakai helm, jaket, sarung tangan, sepatu. Penggunaan riding gear yang baik akan melindungi tubuh dari dampak cidera berlebih. Selain itu juga disampaikan teknik berkendara dan danger prediction.

“Tradisi menjelang pergantian tahun biasanya dimanfaatkan untuk liburan dan melakukan perjalanan jauh. Untuk itu kami sampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila melakukan perjalanan jauh dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kata Dionizius Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding.

Webinar juga dilakukan di SMAN 1 Singosari dan juga kepada komunitas Honda di Malang.

Ia berharap, ilmu yang disampaikan ini bermanfaat dan menjaga para pengendara tehindar dari kecelakaan dan bahaya virus Covid-19.(der)