Melalui FTLC ke Mahasiswa, Wali Kota Malang Harapkan Peningkatan Ekonomi

Wali Kota Malang, Sutiaji, saat memberikan sambutan, (MG2).

MALANGVOICE – Program Futures Trading Learning Center (FTLC) yang digelar guna memberikan edukasi terkait pialang berjangka kepada Mahasiswa Universitas Brawijaya, diapresiasi Wali Kota Malang, Sutiaji.

Sutiaji turut hadir sebagai tamu undangan dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk kuliah umum ini dirasa mampu memberikan pencerahan bagi masyarakat khusunya mahasiswa dalam bidang pialang berjangka.

“Saya berikan apresiasi, yang sudah memberikan pencerahan bagi masyarakat dan seluruh mahasiswa. Pialang-pialang yang ingin masuk dalam bisnis berjangka,” ujarnya, Selasa (6/4).

Menurut Sutiaji, perdagangan berjangka sendiri bisa memberikan peningkatan ekonomi masyarakat dari berbagai sektor yang ada.

“Melalui bisnis berjangka ini bisa menguatkan sektor-sektor ekonomi kita menengah ke atas dan juga ke bawah,” tuturnya.

Setelah pembagian cendera mata, (MG2).

Selain itu, dirinya juga menambahkan alasan perdagangan berjangka ini bisa di lakukan untuk segala macam kalangan, sebab memiliki basis digital.

“Beda dengan dulu yang beli emas harus minimal setengah gram. Kalau sekarang lebih mudah, punya uang Rp 20 ribu sudah bisa investasi emas, karena memakai digital,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Best Profit Futures Malang, Andri membenarkan, edukasi seputar investasi perdagangan berjangka komoditi ini sangat penting.

“Edukasi trading ke mahasiswa ini, harapannya iklim perdagangan berjangka bisa berkembang dan tumbuh subur kedepannya,” tandasnya.(der)

article bottom ad