Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Bantol

Mayat Tanpa Kepala Diduga Korban Tenggelam

Petugas Polsek Donomulyo dibantu warga sekitar ketika proses evakuasi mayat korban yang ditemukan di pesisir pantai (Istimewa)

MALANGVOICE – Temuan mayat tanpa kepala dan identitas di pesisir pantai Bantol, Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo, sempat gegerkan warga sekitar dan para pengunjung tempat wisata tersebut.

Kanitreskrim Polsek Donomulyo, Ipda M Arif Karnawan mengatakan, mayat laki-laki yang identitasnya masih Mr X tersebut, ditemukan tergeletak di pesisir pantai. Dugaannya sementara merupakan korban tenggelam di laut.

“Identitasnya masih belum diketahui. Jenazah ketika ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan kepala,” ucapnya.

Untuk mengungkap identitasnya, jelas Arif, pihaknya langsung membawa jenazah Mr. X tersebut ke kamar mayat RSSA Malang. Tim Inafis Polres Malang juga didatangkan untuk mengidentifikasi jenazah melalui sidik jari. Dugaannya korban meninggal dunia sejak lima hari lalu.

“Perkiraan kami, meninggal dunia sejak 5 hari lalu karena tenggelam. Kami juga masih berkoordinasi dengan Polsek samping dan Polres Blitar apakah ada laporan korban tenggelam di laut,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. (Hmz/Ulm)