Maling Motor Beraksi Lagi, Kini Nyasar Warga Perum Griya Buring

Ilustrasi. (MVoice)
Ilustrasi. (MVoice)

MALANGVOICE – Aksi pencurian kendaraan bermotor terus saja terjadi di Kota Malang. Polisi harus bekerja keras agar bisa menekan kasus tersebut.

Terakhir pencurian itu dialami Bagus Priambodo, warga Perum Griya Buring Permai. Ia kehilangan motor matic warna putih bernopol N 4529 AAR, Sabtu (5/5).

Korban baru sadar menjadi korban saat hendak keluar rumah pada pukul 09.00 WIB. Saat itu, sepeda motornya berada di dalam pagar rumahnya.

“Pagi itu istri saya buang sampah pukul 07.30 WIB. Kemungkinan lupa kunci pagar,” katanya kepada wartawan.

Mengetahui sepeda motornya amblas, ia langsung mencari tahu kepada tetangganya. Namun, salah satu tetangga yang sempat mengetahui ada seseorang yang mengeluarkan sepedanya tidak melihat jelas ciri-cirinya.

“Cuma lihat sekilas. Mungkin dikira saudara saya,” lanjut Bagus. Atas kejadian itu, korban segera melapor ke kantor polisi.

Terpisah, Wakapolres Malang Kota Kompol Bambang Christanto, mengimbau masyarakat agar terus waspada. Karena mengingat sebelum Ramadan dan Idul Fitri pasti kejahatan meningkat. Terutama curas, curat dan curanmor.

“Ya, lebih waspada lagi. Kalau naruh sepeda motor harus yang bisa dipantau. Kami terus berupaya agar menekan tiga kasus jalanan tersebut,” tegasnya. (Der/Ery)