Korwil Aremania dan Ade d’Kross Bahas Ladub Dukung Singo Edan

Ade d'Kross bersama Korwil Aremania se Malang Raya. (istimewa)
Ade d'Kross bersama Korwil Aremania se Malang Raya. (istimewa)

MALANGVOICE – Puluhan ribu Aremania dipastikan datang ke Stadion Pakansari, Cibinong. Mereka siap mendukung tim Singo Edan saat berlaga di Final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (12/3).

Agar dalam tercipta kelancaran dan keamanan saat berlangsungnya partai puncak itu, perwakilan korwil Aremania se Malang Raya menggelar pertemuan di kantor dedengkot Aremania, d’Kross Community, Ade Herawanto, Rabu (8/3).

Hasilnya, disepakati beberapa hal tentang pemberangkatan yang dikumpulkan di satu titik, yakni di depan Balai Kota Malang, pada Sabtu (11/3).

“Wali Kota Malang, HM Anton memastikan langsung akan memberikan bantuan sewa 10 bus untuk rekan-rekan Aremania,” ujar Ade.

Untuk keamanan, Ade menambahkan masih akan konsolidasi dengan tiga Kapolres se Malang Raya dan paling lambat diketahui Jumat (10/3). “Yang jelas Kapolres serta kepala daerah se Malang Raya akan memberangkatkan rombongan,” katanya.

Selain itu, Anton rencananya akan menonton langsung pertandingan di Stadion Pakansari dan membaur bersama arek-arek Malang.

“Kemungkinan N1 akan dampingi Aremania di sana,” tutupnya.

Seperti diketahui, saat ini sudah terkoordinir mengenai pendaftaran keberangkatan suporter ke Cibingong, Bogor. Aremania dijatah 15 ribu tiket dan dipastikan akan membeludak.