Kopdar Komunitas CB Verza Malang di MPM Cafe Riders, Bahas HCSR

Kopdar Komunitas Honda. (istimewa)
Cukai Kota Malang

MALANGVOICE – Komunitas CB Verza Malang menggelar kopdar di MPM Riders Cafe Malang dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara ini berkat kerja sama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dalam kegiatan ini juga dibahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social responsibility) hingga program kegiatan menuju anniversary.

Baca Juga: Honda Virtual Exhibition Hadir Kembali dengan Banyak Promo

“Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang,” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Pada kesempatan kali ini diberikan edukasi mengenai Cari_Aman berkendara di mana salah satu kegiatan komunitas yakni mengadakan touring bersama. Selain itu juga dikenalkan program promo penjualan yang sedang berjalan dan mengenalkan produk sport terbaru dari Honda yakni Honda CB150 Verza.

Selain untuk kegiatan komunitas, konsumen juga dapat memanfaatkan MPM Riders café untuk bertemu dan mengadakan pertemuan juga bersantai sambil melakukan perawatan motor Honda kesayangan.(der)