Konser Dewa 19 dan Didi Kempot di Tamagochill Festival Ditunda!

Poster Tamagochill. (Istimewa)
Poster Tamagochill. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Festival Tamagochill di Malang dipastikan ditunda. Penundaan dikarenakan pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19) serta status darurat bencana non alam di Kota Malang.

Di Malang, event ini akan berlangsung pada 10 April di Lapangan Rampal. Selanjutnya, Tamagochill akan menyambangi Solo pada 18 April di Pamedan Mangkunegaran.

“Penundaan ini didasari oleh adanya kelanjutan masalah kesehatan berkenaan dengan COVID-19 di beberapa daerah di Pulau Jawa. Tanggal baru akan diumumkan,” kata Project Manager Tamagochill, Munkee.

Festival ini akan menampilkan Dewa 19 featuring Ahmad Dhani, Ari Lasso, dan Dul Jaelani, dengan beberapa musisi tambahan yang dinamis dan berbeda di setiap kotanya.

Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart, Didi Kempot siap menyapa sobat ambyar di Malang. Ada juga D’Masiv, Nidji, dan Babang Andika (ex-Kangen Band).

“Ditundanya acara ini merupakan keputusan berat namun yang terbaik bagi semua orang yang terlibat dalam mengerjakan konser ini,” lanjutnya.

Sebagai langkah tanggung jawab, panitia menyediakan refund atau pengembalian tiket. Untuk pemegang tiket dari www.tiket.com, ketentuan / mekanisme refund:
Customer akan mendapatkan email blast dari tiket.com. Email merupakan typeform yang dapat diisi customer untuk mengisi data refund
Proses pengembalian dana akan dilakukan 14 hari kerja setelah typeform diisi oleh customer.

Proses refund juga dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service www.tiket.com melalui WA 0855 1500 878, email cs@tiket.com call center 0804 1500 878 (Indonesia only) +6221 3973 0888.

Munkee berharap semoga masalah kesehatan yang berkenaan dengan Covid-19 ini dapat membaik dan segera teratasi.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi para penggemar yang telah menantikan Road to Tamagochill Festival di Malang dan Solo,” tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.tamagochillfest.com, atau ikuti berita terbaru via Instagram @tamagochillfest.(Der/Aka)