05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Komunitas Honda Malang Tutup Tahun dengan Salurkan Bantuan ke Korban Erupsi Semeru

MALANGVOICE – Komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang melakukan aksi sosial dengan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) untuk korban Gunung Semeru.

Dalam program Satu Hati Peduli Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru 2022, perwakilan anggota komunitas Honda Malang mendistribusikan donasi berupa sembako senilai Rp3 juta kepada korban terdampak erupsi semeru yang masih bertahan di rumah dan tidak tinggal di pengungsian.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda dari kegiatan komunitas Honda sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar seperti bencana erupsi gunung semeru,” kata Anam dari Honda BeAT Club Malang.

Baca Juga: Kejari Kota Batu Ikut Kawal Pengelolaan Dana Desa

Sukses di Samarinda, Kopiria Buka Cabang ke-32 di Malang

Pemberian bantuan Gunung Semeru. (istimewa)

HCSR untuk korban erupsi Gunung Semeru ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang diinisiasi komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang untuk menutup kegiatan di tahun 2022.

Diawali dengan berkumpul di MPM Riders Café Mlang, perwakilan bikers Honda ini riding menuju lokasi korban erupsi gunung semeru.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Jawa Timur untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait