05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Sukses di Samarinda, Kopiria Buka Cabang ke-32 di Malang

MALANGVOICE – Brand kopi asal Samarinda, Kopiria membuka cabang baru di Malang. Cabang ke 32 terletak di Jalan Panglima Sudirman.

Owner Kopiria cabang Malang, Ayuni, mengatakan, berdasar kesuksesan di Samarinda, Co Founder Kopiria, Tiara May menginisiasi cabang baru di Jatim. Malang dipilih karena perkembangan usaha kopi yang menjamur.

“Alasannya buka di sini, karena Malang banyak tempat wisata, dan kampus banyak. Pasarnya juga lebih mudah di Malang. Sebelum kita buka, kami cek kafe di sini nyaris penuh semua,” kata Ayuni.

Baca Juga: Jumlah TKI/PMI dari Warga Kabupaten Malang Meningkat

Buka Toko Besar di Malang, Tuku Kopi Bawa Konsep Unik

Pemkab Malang Proyeksikan Surplus Beras 96.848 Ton

Perkenalan Kopiria Malang. (Deny/MVoice)

Soft opening Kopiria Malang sudah dilakukan pada 5 Desember lalu. Sementara grand opening direncanakan pada 31 Desember atau di penghujung tahun 2022 dan siap menyapa Wargaria.

Ayuni menjelaskan, Kopiria ini berbeda dengan coffeeshop lain. Beberapa menu kopi diracik sendiri sehingga memiliki rasa khas, seperti menu andalan kopiren yang menggunakan gula aren bikinan sendiri.

“Menu Korimi dan Kopiren merupakan perpaduan rasa kopi yang krimi dan gula aren yang khas selalu memikat Wargaria,” ujarnya.

Kopiria di Malang menawarkan tempat yang nyaman dengan perpaduan konsep indoor serta outdoor. Letaknya yang strategis juga dinilai mampu bersaing dengan produk kopi lokal lain.

Selain perkopian, Kopiria juga menyajikan menu makanan, seperti nasi bakar dan nasi cakalang sebagai menu andalan.

Selama opening ini, Kopiria memberikan banyak promo. Salah satunya bayar kopi pakai Instastory di Instagram.

“Kami ingin mengajak Wargaria meramaikan malam tahun baru bersama Kopiria. Ada banyak acara selama grand opening dan promo menarik di sini,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait