01 February 2023
01 February 2023
22.8 C
Malang
ad space

Kemenangan Arema Vs Dewa United Dipersembahkan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

MALANGVOICE – Arema FC meraih hasil maksimal di laga lanjutan putaran pertama Liga 1 2022 melawan Dewa United. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12) berakhir dengan skor 0-2.

Laga lanjutan tanpa penonton ini diselesaikan dengan baik dari tim Singo Edan yang berstatus tim tamu.

Dengan menggunakan jersey merah, Arema FC mengawali gol dari tendangan penalti Rizki Dwi pada menit 28.

Di babak kedua, Arema menggandakan gol sekaligus menutup pertandingan dengan skor 0-2 lewat tandukan Evan Dimas di menit 69.

Baca Juga: Anggota KPK Dikabarkan Datang ke Kabupaten Malang

Komunitas Honda Dapat Pengalaman Seru Jajal Sirkuit Mandalika di CBR Track Day

Pelatih Arema FC, Javier Roca, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya dalam laga itu. Meski sempat terpukul pasca insiden Tragedi Kanjuruhan, Dendi Santoso dkk mampu menunjukkan sikap profesional di lapangan.

“Bersyukur dapat hasil maksimal ini, semua atas kerja keras bukan hanya di dalam lapangan, tapi kerja keras pemain, keluarga pemain, staf klub yang sebegitu berani mencintai kerjaan, cintai Malang, Arema dan Aremania Aremanita,” kata Roca.

Pelatih asal Chile ini menyebut tiga poin yang didapat juga didedikasikan kepada seluruh Aremania dan korban Tragedi Kanjuruhan.

“Paling tidak kerja keras pemain sangat saya sangat apresiasi, jelas saya secara pribadi bersyukur saya mau dedikasi 3 poin untuk semua keluaga korban semua teman di Malang, Aremania dan Aremanita,” tegasnya.

Laga berikutnya Arema FC akan menghadapi Persis Solo pada 11 Desember 2022.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait