06 February 2023
06 February 2023
21.8 C
Malang
ad space

Karyawan Pabrik Gula Rejoso Manis Indo Diberi Pelatihan MPM Honda Jatim Edukasi #Cari-Aman Berkendara

MALANGVOICE – Karyawan Pabrik Gula Rejoso Manis Indo Binangun Blitar mendapatkan edukasi keselamatan berkendara yang dilakukan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Edukasi ini dipandu langsung instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

“Dengan menerapkan #Cari_aman berkendara sepeda motor saat saat berangkat dan pulang kerja, karyawan akan aman dan nyaman dalam berkendara di jalan. Edukasi safety riding ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat,” kata Mizidianto, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Edukasi yang diikuti 30 karyawan yang diselenggarakan secara offline dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan materi yang disampaikan seperti Awareness, Basic Skill, Danger Prediction dan Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda juga diberi materi serta praktek langsung terkait cara berkendara sepeda motor yang aman dan nyaman.

Karyawan Pabrik Gula Rejoso Manis Indo ikuti pelatihan MPM Honda. (istimewa)

Selain edukasi, pada kegiatan ini juga dilakukan praktek berkendara dengan menggunakan Honda ADV160 dan Honda CB150X. Peserta juga diajak untuk praktek dengan materi praktik yang diberikan meliputi braking, narrow plank, slalom course juga tentang teknik pengereman, bermanuver, menjaga keseimbangan, dan cara mengantisipasi bahaya-bahaya yang mungkin terjadi di jalan raya. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan keselamatan berkendara.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait