Jangan Lupa! Penampilan 117 Musisi Ramaikan HUT ke-17 Kota Batu

Poster acara HUT ke-17 Kota Batu. (Istimewa)
Poster acara HUT ke-17 Kota Batu. (Istimewa)

MALANGVOICE – Total 117 musisi dari Kota Batu bakal berkalaborasi bersama di halaman Balai Kota Among Tani, Sabtu (20/10) nanti. Bagi kamu pecinta musik dan penggila makanan wajib datang ke acara Batu Street Food Festival (BSFF) tahun 2018.

Acara akan dimeriahkan oleh para musisi kenamaan dari tahun 2001. Tahun tersebut adalah awal berdirinya Kota Batu sebagai kota kecil di Malang Raya. Selain itu, acara musik ini sekaligus merayakan HUT ke -17 Kota Batu.

Ajak keluarga dan kerabatmu untuk datang ke acara ini. Sesuai dengan judulnya, 117 musisi itu terdiri dari penyanyi, pemain drum, pemain gitar, pemain bas, dan pemain kibor. Pemain terbagi dari puluhan orang, terdiri atas anak-anak hingga dewasa. Siapkan juga kamera smartphone, siapa tahu kamu ketemu idolamu di acara ini.

BNN Kota Malang

Mereka bakal menyanyikan dan memainkan alat musik secara bersamaan menjadi sebuah komposisi musik yang rancak dan memiliki energi untuk dinikmati. Dilengkapi dengan lighting show yang akan membuat acara ini semakin menarik.

Selain itu juga akan ada hiburan lain seperti SMABA Choir, Band Performance dari Ishokuichi, Philadelphia, Rocklass, Tahu Brontak, Rock 90, Inisial F, KSRM, DT Max, 90% Band, Youngguzzy, Kieveock, Mosquotes, Soundgaden, Mererock dan sebagainya yang dijamin tak kalah meriah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu, Imam Suryono, menegaskan, HUT Kota Batu bakal meriah dan menghibur masyarakat. Musisi dan pemilik usaha kuliner bakal ‘tumplek blek’ di halaman Balai Kota Among Tani.

“Pokoknya harus datang. Ayo saksikan kemeriahannya, ajak keluarga, sahabat, teman-temannya,” ajaknya.

Imam melanjutkan, kegiatan tersebut menjadi wadah bagi musisi untuk menuangkan kreativitas dan memajukan permusikan di Kota Batu.

“Even ini bertujuan mengenalkan kepada publik bahwa Kota Batu ini punya musisi yang talentanya sangat bagus,” ujar Imam.

Acara itu sekaligus upaya untuk mempromosikan musik Kota Batu serta membangkitkan musik dan musisi Kota Batu.

“Dengan begini semoga musisi Kota Batu dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan,” harapnya.(Der/Ak)