Ini Paduan Warna Alternatif Fashion untuk Rayakan Natal

Padu padan fashion Natal 2018, tak melulu hijau dan merah. (istimewa)

MALANGVOICE – Hari Natal semakin dekat. Kebersamaan dengan keluarga merupakan hal yang dinanti-nanti. Bagi yang sudah memilih pasangan, rasanya pilihan pakaian yang serasi atau warna senada akan lebih pas. Bagi yang sudah berkeluarga, boleh senadakan dengan keluarga loh.

Meski natal identik dengan warna hijau dan merah, soal pakaian bisa coba padu padan warna cantik dan aksesoris menarik lainnya. MVoice merangkumnya dari Beauty Craze, Rabu (12/12)

1. Motif Floral

BNN Kota Malang

Kesan manis dan feminim bisa dimunculkan lewat pilihan pattern floral. Usahakan motif floral tersebut berukuran kecil sehingga kamu terlihat lebih langsing. Pilih warna-warna soft atau pastel. Karena pattern bunga sudah terkesan ramai, tidak disarankan memakai perhiasan dan aksesoris lain berlebihan. Cukup anting dan gelang saja.

2. Flat Shoes Lebih Nyaman

Pada saat Natal, kamu akan sering menghadiri pesta dan berkunjung kesana kemari ke rumah keluarga dan teman. Alangkah baiknya kamu memakai sepatu nyaman. Itulah kenapa flat shoes jadi pilihan pas. Pilihlah Flatshoes dengan pilihan warna bold misal gold atau silver. Terlihat formal namun tetap santai.

3. Bling-bling

Tak melulu warna soft. Kali ini beranilah memakai pakaian dengan aksen bling bling. Aksen bling-bling menunjukkan kesan mewah tapi meriah. Jika tak ingin terlihat berlebihan, pilih satu item saja yang fokus bertaburan bling-bling atau sequins, semisal, blazernya saja, roknya saja, atau aksesoris kepala.

4. Sweet dan Elegan

Jika tak ingin kesan meriah, kamu bisa memilih pakaian sederhana namun tetap terlihat elegan. Misalnya blazer dan kemeja, lalu celana panjang atau rok panjang. Untuk penyeimbang, gunakan aksesoris yang lebih mencolok, misal anting yang besar, kalung yang besar, dan sepatu dengan warna mencolok.

5.Warna Ceria

Selain hijau dan merah, kamu bisa pilih warna ceria seperti kuning, biru atau pink. Namun jangan pula memilih warna ceria untuk semua item karena akan terlihat berlebihan. Untuk menyeimbangkan, kombinasikan dengan warna pastel, atau putih.(Hmz/Aka)