Ingin Laris Jual Makanan, Pakai Aplikasi Android Bebas.in

Aplikasi Bebas.in (anja)
Aplikasi Bebas.in (anja)

MALANGVOICE – Banyak sekali bertebaran aplikasi toko online yang bisa didownload gratis di Play Store. Salah satu yang terkenal adalah Lazada, Bibli, Matahari Mall, dan Tokopedia. Semuanya rata-rata menjual produk berupa barang. Lalu bagaimana dengan pelaku UMKM kuliner?

Asosiasi Kuliner Indonesia (AKU) baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Android wadah pelaku UMKM kuliner menjual produknya. Aplikasi tersebut adalah Bebas.in

Bebas.in bisa didownload gratis. Cara kerjanya mirip dengan Lazada.com. Bagi pelaku usaha, ada akun sendiri bernama tenant. Bagi pelanggan, akun bernama user. Akun tenant memiliki fitur super lengkap, mulai dari membuat toko, mengubah gambar, mengupload makanan/produk, check laporan order dan sebagainya. Sedang akun user hanya untuk membrowsing produk dan bertransaksi, melihat laporan pengiriman barang.

BNN Kota Malang

Bagi masyarakat Malang, aplikasi ini sudah didownload ratusan orang. Bebas.in juga telah menyediakan jasa kurir khusus untuk mengantarkan makanan langsung ke konsumen dalam hitungan menit saja.