Kota Malang Memilih Pemimpin

Hari Pertama Sae Tanpa Kampanye, Sutiaji: Kami Punya Strategi

Paslon Sae, Sutiaji-Edi. (deny rahmawan)
Paslon Sae, Sutiaji-Edi. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji-Sofyan Edi tidak melakukan kegiatan kampanye di hari pertama ini, Kamis (15/2). Paslon nomor urut 3 ini mengaku punya strategi sendiri.

Sutiaji, kepada wartawan mengatakan, punya pertimbangan lain saat kampanye. Ia lebih suka bersilaturahmi bukan hanya sekadar mengajak masyarakat untuk memilih dirinya.

“Kami tidak seperti paslon lain. Jadi kadang memang tidak ramai-ramai,” katanya, Kamis (15/2).

Menurut Sutiaji, lokasi kampanye yang ideal adalah ke pasar. Pasalnya, di tempat tersebut bisa lebih banyak mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat di kalangan bawah.

“Kami lebih suka ke pasar-pasar dan silaturahmi ke tokoh-tokoh. Kalau tokoh mau diberitakan ya kami undang media. Itu sudah komitmen kami berdua,” lanjutnya lagi. Ia juga meminta peran media di Pilwali Kota Malang 2018 ini agar tetap netral atau tidak memihak.

Ditambahkan ketua tim sukses pemenangan Sae, Wisnu Wibowo, Sutiaji-Sofyan Edi bukannya tidak akan berkampanye. Namun pihaknya memilih menunggu waktu yang tepat sambil konsolidasi internal.

“Mungkin Sabtu lusa ini kami baru kampanye,” tandasnya. (Der/Ery)