Hadapi Pemilu, NasDem Jatim Gelar Rapat Konsolidasi

Ketua Bappilu DPW Jatim Partai NasDem, Ipong Muchlissoni. (Toski D)

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur, menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah Malang Raya, disalah satu Hotel di Kota Malang, Sabtu (20/10) siang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Jawa Timur, yang juga sebagai Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyampaikan kegiatan rapat konsolidasi ini membahas persiapan partai dalam menghadapi Pemilu pada 2019.

“Dengan melihat antusias masyarakat Jawa Timur khususnya Malang Raya ini, kami optimis dapat memenuhi target yang ditetapkan Pusat dalam Pilpres dan Pileg di tahun 2019 nanti,” ungkapnya.

BNN Kota Malang

Terget tersebut, lanjut Ipong, untuk Malang Raya sendiri mendapat target 2 kursi di DPR RI.

“Jika dilihat dari antusias yang sangat luar biasa ini untuk memenuhi target partai 3 besar sangat mungkin tercapai,” jelasnya

banner

Sebab, tambah Ipong, di Jatim ada 10 dapil yang masing-masing dapil dipatok 2 kursi untuk DPR RI. Akan tetapi untuk pilpres, pihaknya menrgetkan di Malang Raya dapat mencapai 60 persen dari jumlah penduduk ada.

“Partai Nasdem tidak terganggu adanya penangkapan pak Rendra, karena Partai NasDem dikelola oleh kolektif kolegial, tidak tergantung ada orang perorang. Untuk itu, mesin partai tidak mati untuk memenuhi target tersebut,” pungkasnya. (Hmz/Ulm)