GM Arema FC Bantah Sudah Dapatkan Striker Asal Asia

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (deny rahmawan)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Manajemen Arema FC membantah kabar sudah mendapatkan satu slot pemain asing asal Asia berposisi striker, Jaycee John Okwuwanne.

Pemain naturalisasi Bahrain kelahiran Nigeria itu bahkan sudah deal dengan harga yang ditawarkan selama semusim kompetisi.

Bantahan itu dikatakan langsung General Manajemen Arema FC, Ruddy Widodo. “Gak bener itu, kami masih mencari pemain Asia,” katanya, Selasa (31/7).

Menurut Ruddy, mencari pemain Asia tidak semudah pemain non-Asia. Diakuinya memang banyak agen yang menawarkan pemain, namun belum tentu bisa sesuai dengan keinginan tim pelatih.

“Susah-susah gampang kalau slot pemain Asia itu. Banyak yang menawarkan tapi pemainnya itu-itu saja, kendalanya juga belum pernah main di Indonesia,” lanjutnya.

Dengan waktu mepet bursa transfer hingga 2 Agustus mendatang, Ruddy tetap optimistis bisa mendatangkan satu pemain. Namun, jika tidak bisa maka pihaknya sudah memepersiapkan langkah lain. Yakni memaksimalkan pemain lokal serta tiga pemain asing yang ada.

“Kami mencari dengan berpacu sama waktu bursa transfer. Kalau ada pun tidak mu gkin trial karena waktunya mepet, belum lagi proses administrasi verifikasi. Alternatif terakhir tidak pakai striker Asia,” ujarnya.(Der/Aka)