Kota Malang Memilih Pemimpin

Gelar Halal Bi Halal, Wanedi: Kemenangan Menawan di Depan Mata

Kota Malang Memilih Pemimpin
Kota Malang Memilih Pemimpin

MALANGVOICE – Momen Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah tahun ini dimanfaatkan dengan baik oleh Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi untuk halal bi halal serta bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat hingga partai politik.

Silaturahmi dan halal bi halal ini dilakukan di Posko Utama Paslon Menawan, Jalan Sultan Agung, pada Minggu (24/6) malam. Acara itu dihadiri juga oleh ratusan warga dari simpatisan paslon nomor urut 1 itu.

Dalam sambutannya, Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan yang selama 4 bulan terakhir telah bekerja keras untuk kampanye dan sosialisasi program paslon Menawan.

“Tentunya selama 4 bulan ini ada salah ucap atau salah perbuatan sehingga saya menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya,” kata H. Ahmad Wanedi.

Ia menjelaskan, konsolidasi dan turun ke masyarakat yang gencar dilakukan berbuah hasil signifikan. Dari survei yang dilakukan oleh internal dari tim sukses, Paslon Menawan unggul atas paslon lain di Pilkada Malang dengan raihan suara yang cukup signifikan.

“Apalagi sudah ratusan kontrak politik kita lakukan bersama para tokoh masyarakat sehingga kekuatan-kekuatan ini bersatu dan siap untuk tanggal 27 Juni mendatang. Kemenangan Menawan sudah di depan mata,” ucapnya.

Paslon Menawan sendiri diusung oleh partai besar macam PDI Perjuangan, PAN, PPP, Hanura dan Nasdem. Di akhir masa kampanye, partai ini juga mendapat suport dukungan dari PSI dan juga Partai Berkarya. Selain itu, kalangan agama baik dari Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser, PITI dan berbagai organisasi sosial lainnya juga mendukung Pasangan Nomor urut 1 ini.

“Jika dilihat dari susunan partai pengusung saja, suara kita sudah hampir mendekati 50 persen dari suara masyarakat yang memiliki hak pilih. Sehingga, dengan solidnya partai politik pengusung Paslon Menawan bisa mengantarkan kita kepada kemenangan,” bebernya.

Selain itu, Wanedi juga mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang sekaligus menolak praktik politik uang yang kerap disebar pada masa tenang Pilkada Malang.

“Mari kita jaga iklim demokrasi kita, sehingga Kota Malang tetap kondusif dan aman serta Pilkada berjalan dengan sukses,” pungkasnya.(Coi/Aka)