Polemik Karaoke Rock Star

Dewan Tunggu Surat Protes, Pengelola Bantah Tak Kantongi Izin

MALANGVOICE – Protes masyarakat dan tokoh agama tentang berdirinya karaoke Rock Star sampai di telinga legislatif. Namun, dewan enggan buru-buru bersikap, sebelum ada surat resmi dari pihak yang keberatan.

“Kami menunggu surat resminya. Apa saja yang jadi persoalan saya perlu tahu,” kata Ketua DPRD kota Batu Cahyo Edi Purnomo kepada MVoice, Selasa (21/8).

Cahyo pun enggan meneruskan berkomentar mengenai alasan masyarakat yang protes, akibat selain diduga kuat tak berizin resmi, karaoke Rock Star juga menyediakan sexy dancer hingga minuman keras.

“Bicara kan perlu data. Nanti dikira dewan banyak omong,” tutup politisi PDI Perjuangan ini.

Terpisah, Supervisor Karaoke Rock Star Rio Efendi mengatakan, soal perizinan tidak ada masalah apapun. Seluruh dokumen perizinan diklaimnya telah dikantongi pihak pengelola.

“Izin sudah lengkap semua. Surat ada semua dari Pemkot,” kata Rio dihubungi MVoice.

Terkait protes warga pun diakuinya cukup mendadak. Sebab, sebelum soft launching, pihaknya telah berkomunikasi dengan warga sekitar hingga RT dan RW.

“Kami sudah duduk bersama,” jelasnya.

Disinggung mengenai adanya fasilitas sexy dancer pun dibantahnya. Sebab pihak pengelola hanya menyediakan live musik dan disk jockey (DJ).

“Tidak ada sexy dancer. Itu hanya sewaktu pembukaan karaoke untuk meramaikan. Dan penarinya juga berpakaian biasa,” tutupnya. (Der/Ulm)