Bocoran Spesifikasi iPhone 13 Bakal Ada Perubahan Desain

Ilustrasi gambaran iPhone, (Ist).
Cukai Kota Malang

MALANGVOICE – Dikabarkan brand terkenal Apple akan kembali meluncurkan seri terbaru iPhone 13 ini dengan banyak fitur baru dan perubahan desain.

Dikutip dari Wccftech, mengklaim iPhone 13 ini menjadi salah satu smartphone yang dinanti-nanti di tahun ini, Kamis (25/3).

Konsep iPhone 13 ini dikatakan terinspirasi pada generasi sebelumnya yaitu iPhone 12 pro tentu saja dengan tambahan-tambahan fitur baru. Seperti penggunaan chip A15 Bionic yang diklaim menjadi chip tercepat pada smartphone, dan memiliki jaringan 5G.

Ada juga seperti halnya yang dimiliki iPhone 12, ponsel keluaran terbaru ini diprediksi disematkan Light Detection and Ranging (Lidar), dengan layar 6,1 inci Super Retina XDR yang memiliki kecepatan refresh 120Hz.

iPhone 13 ini nantinya memiliki takok atau ruang pada muka ponsel yang lebih kecil dibandingkan iPhone sebelumnya. Kemudian menggunakan sistem sensor sidik jari dan wajah.

Ditambah peningkatan kualitas kamera, meliputi pengambilan video dengan resolusi yang mampu mencapai 8K.

Sementara itu, untuk kapasitas baterai dikabarkan akan mengalami peningkatan dibandingkan iPhone generasi pendahulunya. Serta kapasitas penyimpanan yang disediakan hingga 1TB dengan RAM 8 GB.

Dan untuk aspek yang dianggap paling penting dari iPhone 13 adalah sistem pengisian daya tanpa port. Dengan begitu bisa menunjukkan isyarat dimasa depan perusahan berlogo Apel ini akan menghapuskan charger colokan.

Sedangkan varian warna yang akan disediakan desainer nanti beragam meliputi midnight green, Black, Rose Gold, Navy Blue, Gold, dan Product (RED).(end)