09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

BB, CC, DD Cream, Mana yang dibutuhkan kulitmu?

MALANGVOICE – Produk kecantikan yang biasa digunakan adalah krim wajah. Nah, di luaran sana ada yang akrab dikenal sebagai BB cream, CC cream, dan DD cream. Penggunaan untuk setiap jenis krim ini berbeda-beda. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak rangkuman MVoice dari laman Boldsky, Minggu, (22/4).

BB cream atau Blemish Balm atau Beauty Balm and Beauty Benefit , BB cream termasuk jenis krim yang paling banyak digunakan. Lebih sering digunkan sebagai pelembab dengan medium coverage. Cocok bagi kamu yang tak suka pakai foundation tebal

Sedangkan CC cream adalah Coverage Control atau Color Corrector . CC cream ini bisa memberi tampilan warna kulit wajah yang lebih merata. Krim ini juga multiguna, bisa dijadikan primer, brighter, dan juga pengganti foundation saat darurat. Umumnya CC cream memiliki kandungan anti radikal bebas, anti penuaan dini, dan mencegah keriput. Cocok untuk dipakai sehari-hari.

DD singkatan dari Daily Defense . Krim ini umumnya tak memberi perlindungan dari sinar matahari dan tak punya kandungan untuk mencerahkan kulit. Meski teksturnya agak berat tapi bisa sangat membantu melembapkan kulit dengan cukup baik.

Kandungan BB, CC, dan DD cream bisa berbeda tergantung dari produsen atau merek produk kosmetik yang mengeluarkannya. Disarankan membaca label dan kandungan produk sebelum membeli.(Der/Aka)

Berita Terkini

Arikel Terkait