Bank Jatim Serahkan CSR Kendaraan Operasional untuk TP PKK Kota Malang

Pemkot Malang terima CSR Bank Jatim. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Pemerintah Kota Malang menerima CSR dari Bank Jatim berupa satu unit Toyota High Grade Hiace Commuter untuk digunakan sebagai kendaraan operasional Tim Penggerak PKK Kota Malang.

CSR tersebut diterima secara resmi oleh Wali Kota Malang, H. Sutiaji pada hari Senin (18/1) di Ruang Sidang Balai Kota Malang. Tampak hadir mendampingi adalah Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji; Wakil Wali Kota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko; Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto; Wakil Ketua I TP PKK, Ely Sofyan edi; dan Wakil Ketua II TP PKK; Endang Wasto.

Dalam sambutannya, Sutiaji mengatakan, CSR yang diberikan Bank Jatim akan sangat bermanfaat bagi TP PKK Kota Malang mengingat TP PKK belum memiliki kendaraan operasional yang besar.

“Selain itu, TP PKK Kota Malang juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi; sehingga kendaraan operasional ini sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Sutiaji berharap, kerja sama antara Pemkot Malang dengan Bank Jatim dapat terus berlanjut di tahun 2021 ini. Kesemuanya diniatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang.

“Semoga CSR nya dapat dilanjutkan di bidang lainnya yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Tonny Parsetyo selaku Direktur TI dan Operasi Bank Jatim mengatakan, sinergi yang selama ini terjalin antara Pemkot Malang dan Bank Jatim telah terjalin dengan baik.

“Kami siap mendukung seluruh kegiatan Pemkot Malang dalam bentuk apapun; utamanya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Malang,” singkatnya.

Pada Kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara Bank Jatim dengan Dinas Perhubungan Kota Malang tentang layanan penerimaan retribusi tempat khusus parkir dengan sistem elektronik parkir dan MOU dengan Malang Gleerrr tentang pembayaran transaksi marketplace UMKM Malang melalui fasilitas virtual account.