29 November 2023
23.1 C
Malang

Atlet PBSI Kabupaten Malang Terima Bantuan Peralatan Olahraga untuk Persiapan Porprov Jatim

MALANGVOICE – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang menyalurkan bantuan peralatan olahraga kepada belasan atlet PBSI.

Bantuan dari goPlesir.com tersebut diberikan kepada 13 atlet Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Malang, yang ikut dalam pemusatan latihan (puslat) untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII di Sidoarjo, pada September 2023 mendatang.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Firmando H Matondang, mengatakan dengan bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi dan menambah semangat para atlet meraih prestasi.

Baca juga:
Kasus Robot Trading ATG Segera Masuk Meja Hijau, Wahyu Kenzo Ditahan di Lapas Malang

Kuasa Hukum Fanda: Saksi di Persidangan Tidak Sesuai Fakta

Kontingen IBU Konsisten Ikuti Pomprov Jatim Untuk Meraih Prestasi dan Akademik

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan itu bisa memotivasi dan menambah semangat para atelt untuk terus berprestasi di olahraga,” ucapnya, saat dikonfirmasi, Selasa (18/7).

Menurut Firmando, dalam olahraga itu sangat membutuhkan mentalitas, dan semangat juang untuk meraih prestasi, “Tetap terus berprestasi, yakinlah dengan kemampuan, dan keahlian kalian. Saya yakin kalian semua menjadi bagian pembangunan masyarakat Kabupaten Malang. Jadikan ini sebagai motivasi untuk berjuang,” tegasnya.

Sementara, Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri mengatakan, bantuan sejumlah fasilitas ini diharapkan dapat mendongkrak semangat para atlet yang akan berlaga di Porprov Jatim VIII mendatang.

“Semoga dengan adanya tambahan fasilitas ini, semangat mereka semakin membara, baik saat latihan maupun saat pertandingan,” harapnya.(der)

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait