Liga 1

Arema Siap Pertahankan Rekor Clean Sheet

Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC mempunyai rekor apik di Liga 1. Meski masih berjalan di pekan kedua, tim Singo Belum pernah kalah dengan status tanpa kebobolan.

Arema kini menduduki peringkat 4 dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. “Yang jelas sampai sekarang Arema bertahan clean sheets ya bagus,” puji pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Penampilan apik barisan belakang Arema seperti Arthur Cunha, Jad Noureddine dan Bagas Adi Nugraha memang sering membuat penyerang lawan kesusahan. Meski berlabel pemain anyar, namun ketiganya sudah mulai padu dan menjadi benteng kokoh.

Di laga selanjutnya pekan ketiga, Arema akan bertemu Persiba Balikpapan, Senin (1/5). Pada laga itu, Aji tak ingin kehilangan poin, pasalnya bentrok kedua tim akan terjadi di Stadion Gajayana, Malang yang dipakai sementara sebagai home base.

“Target utama setiap pertandingan adalah poin, entah seri atau menang. Tapi kalau di kandang sendiri ya harus tiga poin,” lanjut Aji.

Karenanya, pelatih 47 tahun ini berharap Arthur Cunha dkk bisa bekerja keras dan tak anggap remeh setiap lawan. “Kami optimis menang kalau pemain selalu fight dan mengeluarkan sebaik mungkin di lapangan,” tandasnya.