05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Arema FC Gelar Latihan Intensif di Batu

MALANGVOICE – Jeda putaran kedua Liga 1 2022/2023 dimanfaatkan Arema FC menggelar pemusatan pelatihan.

Tim Singo Edan dijadwalkan berangkat ke Kota Batu selama lima hari mulai 3-7 Januari 2023.

Pelatih Arema FC, Javier Roca, mengatakan, latihan itu sebenarnya adalah sesi latihan rutin, namun dilakukan di Batu agar bisa lebih fokus dalam mengembalikan kondisi pemain secara keseluruhan

“Tujuan utama adalah untuk ambil kondisi terbaik, secepatnya. Di Batu kita bisa fokus latihan untuk mengawali persiapan,” ungkap Roca, Senin (2/1).

Baca Juga: Disparta Kota Batu Klaim Perputaran Uang Selama Libur Nataru Tembus Rp350 Miliar

Satu Parpol Terdepak Peserta Pemilu Serentak 2024

Soal kondisi pemain, Roca optimistis pemainnya masih dalam kondisi normal. Meski sempat menjalani libur setelah berakhirnya putaran pertama beberapa waktu lalu.

“Artinya kami mulai lagi setelah beberapa hari libur. Tapi sebenarnya tidak full libur, mereka juga menjalani program latihan untuk menjaga kondisinya,” tambahnya.

Pemulihan kondisi dengan cepat tersebut dilakukan oleh Roca agar segera bisa masuk ke program latihan rutin. Sebab, dia menginginkan bahwa Arema FC bisa lebih baik dibandingkan dengan putaran pertama lalu. Arema FC mengakhiri putaran pertama dengan berada di urutan ke 7 mengemas 26 poin.

“Sebenarnya untuk evaluasi selalu kita lakukan setelah pertandingan. Harapannya kita bisa perbaiki cara bermain. Bagaimana bisa lebih pintar lebih menarik, agar Aremania dan Aremanita juga warga Malang bisa terhibur,” tandas Roca.

Sesuai jadwal yang sudah diterima oleh manajemen Arema FC, tim Singo Edan akan mulai menjalani putaran kedua pada 16 Januari 2023 dengan menghadapi Borneo FC Samarinda.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait